RSAU Lanud Raden Sadjad Sukseskan Pelaksanaan Program Vaksinasi di Natuna


RSAU Lanud Raden Sadjad Sukseskan Pelaksanaan Program Vaksinasi di Natuna

Kwarta5.com Natuna,-Rumah Sakit TNI Angkatan Udara ( RSAU) dr.Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad turut serta menyukseskan pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Serbaguna Sri Serindit,  Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai, Kabupaten Natuna, Provisi Kepulauan Riau, Senin (14/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Lanud Raden Sadjad menurunkan 10 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari RSAU Lanud Raden Sadjad dan 2 orang Babinpotdirga Lanud RSA.

Pelaksanaan vaksinasi di pimpin Langsung oleh Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono mengatakan, sesuai instruksi Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., agar tim medis RSAU untuk membatu kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Natuna.

“Kita menurukan 3 orang dokter, 7 orang perawat sebagai vaksinator, 2 orang Nakes dari Yonkomposit dan 2 orang Babinpotdirga melaksanakan pengamanan,”ungkap Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan lancar dan tertib, semuanya mengikuti protokol kesehatan yang sudah disediakan oleh perangkat Desa Kelurahan Batu Hitam.

“Untuk sasaran vaksinasi di fokuskan terhadap warga masyarakat Batu Hitam dan total yang sudah terlaksana hari ini sebanyak 86 orang,"jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Plt Kadinkes Kabupaten Natuna Hikmat Aliansyah, Lurah Batu Hitam Ahmad Zainuri dan Kabid Penegak Perda Satpol PP Kab. Natuna Irlizar.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama