Pelepasan Dan Kenaikan Kelas Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Raden Sadjad TA. 2020/2021


Pelepasan Dan Kenaikan Kelas Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Raden Sadjad TA. 2020/2021

Kwarta5.com Natuna,-Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angkasa Lanud Raden Sadjad melaksanakan kegiatan kenaikan kelas dan pelepasan Siswa- siswi tahun ajaran 2020/2021 di Aula TK dan Paud Angkasa Lanud Raden Sadjad, Jalan Adi Sucipto, Ranai, Natuna, Kamis(17/6/2021).

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Sebelum memasuki area TK Angkasa, para siswa dan siswi dilakukan pengecekan suhu tubuh, diwajibkan mengenakan masker, melakukan cuci tangan menggunakan sabun seluruh tangan dengan air bersih yang mengalir dan menjaga jarak aman.

Turut Hadir pada acara pelepasan siswa-siswi TK Angkasa, antara lain, Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I.S. Salam. S.Sos., Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud  Raden Sadjad  Ny. Sitha Dedy I.S. Salam, Kepala Sekolah dan Guru TK Angkasa dan pengurus Yasarini Cabang Lanud Raden Sadjad serta orang tua murid.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I.S. Salam. S.Sos., selaku Pembina Yasarini Cabang Lanud Raden Sadjad mengucapkan selamat dan sukses atas  kenaikan kelas dan kelulusan serta prestasi yang telah dicapai oleh seluruh peserta didik TK dan Paud  Angkasa Lanud Raden Sadjad.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada wali murid TK dan Paud Angkasa yang telah memberikan kepercayaan kepada TK Angkasa untuk mengantarkan putra-putrinya kejenjang yang lebih tinggi," ujar Danlanud.

Hal yang sama di sampaikan oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud  Raden Sadjad  Ny. Sitha Dedy I.S. Salam menyampaikan selamat serta sukses selalu kepada peserta didik semoga dalam keadaan sehat wal'afiat dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada kepala sekolah dan para guru TK Angkasa yang telah bekerja keras dan penuh kesabaran membimbing anak-anak di masa pandemi covid-19 saat ini melalui belajar dari rumah, sehingga mampu menghasilkan anak didik yang berprestasi sesuai dengan harapan kita bersama," ucapnya.

Acara dilaksanakan sangat sederhana, diisi dengan pemberian piala kepada siswa dan siswi yang berprestasi, pembagian, raport,  ijazah dan pemberian piagam serta bingkisan.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama