Kunker Ke Kecamatan Midai, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tampung Aspirasi Masyarakat



Kunker Ke Kecamatan Midai, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tampung Aspirasi Masyarakat


Kwarta5.com Natuna,-Setalah Kunker di Kecamatan Serasan Timur, Bupati  Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodihal Huda, bersama rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan FKPD, bertolak menuju Kecamatan Midai Kabupaten Natuna, dengan menggunakan kapal Feri Indra Perkasa 159 Milik Pemda beberapa jam yang lalu, setibanya di Kecamatan Midai Bupati dan Wakil Bupati Natuna disambut ramah oleh Camat Serta masyarakat Midai.

Turut serta dalam Rombongan tersebut , Komandan Lanud Raden Sdjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos.,Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian,S I, K.M,Sl, komandan Kodim 0318/Natuna yang di wakilkan, TP, PKK dan Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sabtu (12 /6/2021).


Sambutan Bupati Natuna menyampaikan Ada beberapa hal yang harus di perhatikan oleh masyarakat Kecamatan Midai, saat tamu ramah sedang di mulai, bertempat di Aula Kantor Camat Midai Kabupaten Natuna, Di antaranya tentang sarana dan prasarana pembagunan di Midai dan pentingnya Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat untuk terhindar dari wabah virus yang saat ini sedang menyebar di tengah masyarakat dan meninjau jalannya Vaksinasi sekaligus menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Midai Kabupaten Natuna. 

"Pembangunan infrastruktur dan sektor Pariwisata dan lain-lainya harus dilaksanakan, namun kesehatan masyarakat juga harus diperhatikan, untuk itu di masa Pandemi Covid-19 ini, pemerintahan daerah mewajibkan masyarakat untuk segera di Vaksin untuk tercapainya target di akhir bulan Juni 2021 yang harus mencapai 75 persen Ini instruksi dari Presiden Republik Indonesia untuk secepatnya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi di tengah masyarakat," Papar Wan Siswandi.


"Terpenting yang ingin saya sampaikan adalah, setelah kami dilantik menjadi bupati dan wakil bupati, tidak ada lagi namanya perbedaan satu dengan yang lainnya, karena ,"saya di pilih oleh masyarakat untuk masyarakat, yang ada kami adalah bupati dan wakil bupati milik masyarakat untuk itu lupakan yang sudah berlalu mari kita bersama-sama untuk membangun daerah kita ini,"Papar Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi meminta Wakil Bupati Natuna  Rodhial Huda, untuk berdiri disampingnya sekaligus menyampaikan beberapa motivasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi covid-19.

"Tapi menurut saya ,"bapak bupati memanggil saya ke podium ini merupakan sebuah pesan kepada masyarakat bahwa kami selalu bersama, selalu koordinasi dalam membangun daerah kita inj," tegas Rodhial.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama