Ini Yang Disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Saat Kunjungan Di Kecamatan Serasan Timur


Ini Yang Disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Saat Kunjungan Di Kecamatan Serasan Timur


Kwarta5.com Natuna, - Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodihal Huda, bersama rombongan tiba di Kecamatan Serasan Timur Kabupaten Natuna, bersama rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan FKPD, langsung di sambut baik oleh Camat dan Masyarakat Serasan Timur. Jum'at (11/06/2021).

Bupati Natuna menyampaikan, pada saat tamu ramah di mulai bersama dengan masyarakat Serasan Timur, di antaranya tentang pembagunan dan pentingnya Vaksinasi Covid-19, untuk masyarakat agar selalu terhindar dari wabah virus yang sedang menyebar di tengah masyarakat, namum bukan sampai di situ saja kedatang perdana ini juga untuk menyerap sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat sekitar demi terwujudnya misi-visi Bupati dan Wakil Bupati Natuna, untuk pembagunan suatu daerah.


" Terpenting yang ingin saya sampaikan adalah, setelah kami dilantik menjadi bupati dan wakil bupati, tidak ada lagi namanya perbedaan satu dengan yang lainnya, karena ,"saya di pilih oleh masyarakat untuk masyarakat, yang ada kami adalah bupati dan wakil bupati milik masyarakat untuk itu lupakan yang sudah berlalu mari kita bersama-sama untuk membangun daerah kita ini,"Papar Wan Siswandi.

"la juga menyinggung rencana pemerintah daerah kedepannya akan  membangun landasan perintis untuk pesawat di Serasan. Hal ini diharapkan agar nantinya ada dampak luar biasa bagi sektor pariwisata dan sektor perdagangan.

"Apalagi saat ini tengah di bangun Pos Lintas Batas Negara (PLBN) , namum tidak menutup kemungkinan warga Negara tetangga yang akan datang ke Serasan maupun ke natuna dengan menggunakan pesawat pribadi,"Ungkap Wan Siswandi. 

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Rodihal Huda, juga mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati Natuna akan selalu bersama-sama untuk membangun kampung (Desa) , dan dirinya juga menepis isu hoak yang beredar di tengah masyarakat bahwa keharmonisan keduanya tidak akan berlangsung lama.

"Kami ini dua badan satu jiwa, insyaallah kami akan terus bersama. Artinya kami akan selalu menjaga hubungan ini demi berlangsungnya pembangunan, meningkatkan perekonomian masyarakat dan lain-lainya, dengan baik," Papar Rodihal Huda. 

Namum bila keretakan ini terjadi antara bupati dan wakil bupati ,"kata Rodhial, maka yang menjadi imbasnya adalah para pejabat daerah, sehingga mereka tidak akan bekerja secara maksimal,"Ungkap Rodihal Huda. (Ham)

Lebih baru Lebih lama