Forum Pembaruan Kebangsaan Sinergi Bersama Pemerintah Daerah


Forum Pembaruan Kebangsaan Sinergi Bersama Pemerintah Daerah

Kwarta5.com Natuna,- Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengundang forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Natuna di ruang rapat Wakil Bupati Natuna.Bukit Arai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna,Selasa (29/06/2021).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membahas berbagai sektor pembangunan Natuna ke depan.

Forum Pembauran Kebangsaan merupakan gabungan dari sejumlah organisasi dari berbagai suku di Indonesia yang menetap di Natuna. Mereka diketuai oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna.

"Terimakasih atas kehadirannya, semoga bapak ibu semuanya dapat berpartisipasi dan mendukung semua program kerja kami yang tertuang dalam visi-misi Bupati dan Wakil Bupati," ungkap Rodhial.

Dalam pertemuan tersebut, Rodhial Huda meminta sumbang saran dari Forum Pembauran Kebangsaan untuk percepatan pembangunan Natuna.

Rodhial Huda menerangkan berbagai sasaran pembangunan yang akan dikerjakan dalam masa kepemimpinan dirinya mendampingi Wan Siswandi.

"Tanpa dukungan dari masyarakat dan semua pihak, tentu kami tidak bisa dengan mudah melaksanakan pembangunan di Natuna," ungkapnya kembali.

Sementara itu Ketua Forum Pembauran Kebangsaan, Wan Suhardi menjelaskan, bahwa pihaknya akan sekuat tenaga membantu serta mendukung seluruh kebijakan pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Namun ijinkan kami juga untuk menegur serta mengkritik pemerintah daerah, apabila ada kesalahan Bupati dan wakil Bupati dalam mengambil kebijakan yang tidak sesuai janji-janji politiknya," tegas Wan Suhardi.

Di akhir pertemuan, Forum Pembauran Kebangsaan Natuna mendapat pencerahan seputar wabah virus Corona dari Dokter Monika.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama