Danlanud Raden Sadjad Dampingi Kunker Bupati NatunaTinjau Vaksinasi di Pulau Subi


Danlanud Raden Sadjad Dampingi Kunker Bupati NatunaTinjau Vaksinasi di Pulau Subi

Kwarta5.com Natuna,-Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., turut hadir mendampingi Kunjungan Kerja(Kunker) Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si.,  Tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Pulau Subi Kecamatan Subi, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (10/6/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si., Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab. Natuna.

Kegiatan vaksinasi digelar di Gedung Pertemuan Kecamatan Subi Kecil, Kabupaten Natuna berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta  melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna mengatakan kepada masyarakat Subi jangan takut di Vaksinasi oleh berita hoax yang pada akhirnya membuat kita menjadi ragu dan takut.

"Mari dukung program Pemerintah Pusat sebagai upaya percepatan memutuskan penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia," ucapnya.

Selain vaksinasi di Pulau Subi, dalam agendanya, Bupati Natuna akan melaksanakan vaksinasi di Pulau Serasan, Serasan Timur dan Kecamatan Midai.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama