Warga Natuna di Tanjungpinang Syukuran Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna


Warga Natuna di Tanjungpinang Syukuran Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna


Kwarta5.com Tanjungpinang,- Warga Natuna di Tanjung Pinang adakan syukuran Setelah Wan Siswandi dan Rodhial Huda Resmi dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Natuna periode 2021-2024 di Metting Room Restoran Seafood  Sei Enam lantai dua, Tanjungpinang, Senin  (24/5/2021).

Acara diawali dengan tepung tawar yang dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar dan pembacaan doa oleh Yakli selaku tokoh masyarakat Serasan.

Dalam sambutanya Wan Siswandi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT,  atas karunia kesehatan sehingga dapat melalui prosesi pelantikan dan dapat berkumpul dengan masyarakat Natuna di Tanjung Pinang.

"Kita pertemuan hari ini semua juga ijin Allah, jadi Bupati dan wakil Bupati itu ijin Allah dengan disertai berusaha. Jabatan ini adalah titipan Allah dan akan kembali kepadanya semua atas ijin Allah," ungkapnya.

Ia menyebutkan, beberapa program pembangunan yang masuk dalam visi-misinya sebagai kepala daerah akan secepatnya direalisasikan. 

"Terutama pelebaran jalan raya, penyedian air bersih, pembangunan infrastruktur dan pemasangan lampu di kota Ranai, ini bukan kampanye tapi janji kami yang akan kami kerjakan," tegasnya.

Dirinya juga tidak lupa menyinggung soal rencana penyediaan rumah singgah di Batam dan Tanjung Pinang bagi pasien yang dirujuk di kedua kota tersebut.

Sementara itu, Rodihal Yuda menegaskan untuk sejahtera itu tidak mudah dan tugas wakil itu bukanlah hanya mendampingi namun memiliki tugas khusus.

"Tugas khusus saya yaitu menciptakan sumber daya alam yang ada di Natuna menjadi sumber ekonomi dan menciptakan tenaga kerja," katanya.

Dalam acara itu hadir Lis Darmansyah selaku Seketaris DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Kepri, ketua LAM Tanjungpinang, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa anggotq DPRD Kabupaten Natuna.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama