Perdana Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Laksanakan Apel Pagi Di Gedung Daerah


Perdana Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Laksanakan Apel Pagi Di Gedung Daerah


Kwrta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin apel pagi sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 untuk kalangan ASN, PTT dan Honorer, yang di dampingi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, yang di ikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dengan menerapkan standar protokol kesehatan. bertempat di halaman Gedung Daerah, Jl.Batu Sisir Bukit Arai Kabupaten Natuna. Senin (31/5/2021).

Sambutan Bupati Natuna, menegaskan Apel yang dilaksanakan pagi ini merupakan apel perdana dan apel terakhir di masa Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi di natuna ,sekaligus untuk  Sosialisasi vaksinasi terhadap seluruh OPD untuk bisa memberi contoh kepada masyarakat agar mau di vaksin dan tidak berbahaya bagi kesehatan. 

Namum apel pagi akan dilaksanakan kembali ketika masa covid-19 sudah berakhir di Kabupaten Natuna ,sehingga apel tidak menjadi klaster baru untuk penyebaran covid-19,"Papar Wan Siswandi. 

Dihadapan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bupati Natuna juga menegaskan agar bersama-sama untuk mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam percepatan pembangunan di segala sektor mengingat singkatnya masa jabatan sampai periode 2021-2024.

"Saya minta selama seminggu ini seluruh OPD sudah harus di Vaksin keseluruhan, selain Organisasi Perangkat Daerah (OPD) nantinya juga akan sosialisasikan kepada masyarakat karena saat ini kita memiliki stok vaksin sebanyak 14 ribu Vaksin," Ungkap Wan Siswandi

Senada dengan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, baru hari ini dan di tahun ini ada Bupati dan Wakil Bupati Natunayang bisa bergandengan tegak berdiri bersama dan bersebelahan saat melaksanakan apel pagi di Gedung Daerah 

"Ini membuktikan bahwa saya tidak hanya mengisi kekosongan dikala bupati berhalangan, tapi bersama-sama bekerja untuk satu tujuan yaitu Natuna ke arah yang lebih baik lagi,"Papar Rodhial Huda.

Rodhial Huda juga berharap, agar seluruh OPD bisa saling bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di bidang masing-masing untuk mewujudkan Misi dan Visi Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk menjalankan 

Proses pembagunan bisa berjalan dengan cepat untuk memajukan daerah Kabupaten Natuna, baik itu dari segi ekonomi, pembagunan dan lain-lainnya, supaya tepat sasaran,"Ungkap Rodhial Huda.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama