Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Menghimbau Kepada OPD Harus Fokus Untuk Memajukan Daerah



Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Menghimbau Kepada OPD Harus Fokus Untuk Memajukan Daerah


Kwarta5.com Natuna,- Bupati dan Wakil Bupati Natuna pimpin rapat percepatan pelaksanaan pembanguan dengan minimnya anggaran daerah bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), namum hal ini tidak membuat turunnya semangat untuk membangun daerah masih banyak cara-cara lain yang harus di perjuangkan salah satunya untuk mendapatkan anggaran APBN dari Pemerintah pusat melalui Kementrian sesuai dengan bidang masing-masing,bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Natuna lantai ll Bukit Arai,Jl.Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur. Seni (31/5/2021).

Bupati Natuna juga menyampaikan Kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak boleh  mengunakan perjalanan dinas hanya untuk pindah tempat tidur, tetapi harus bersama-sama bekerja untuk mencapai target serta mendukung program dan  visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam segi pembagunan, meningkatkan perekonomian masyarakat dan lain lainnya. 

Namum terkait dengan susunan kabinet di masa ke pemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih di tahun 2020 yang lalu bila terjadi rotasi jabatan itu hanya semata-mata karena penilai dari pemerintah daerah tentang kinerja kerja di masing-masing bidang perangkat daerah

"Saya tau disini ada yang mendukung saya dan tidak mendukung saya saat pilkada kemaren, tapi yakinlah itu tidak berpengaruh terhadap rotasi jabatan, karena yang saya nilai kinerjanya," Papar Wan Siswandi. 

Maka dari itu untuk tetap bersama-sama, selalu rukun dan fokus dalam membangun Kabupaten Natuna kedepannya sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya Bupati Natuna meminta agar laporan dari setiap OPD terkait progres pelaksanaan kerja yang telah dilakukan harus di laporkan serta setiap ada permasalahan yang harus di selesaikan Jagan sungkan-sungkan untuk menceritakan kepada Bupati atau kepada Wakil Bupati Natuna terkait permasalahan yang ada di bidang Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Masing-masing,"Ungkap Wan Siswandi.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama