Pengecekan Pos Operasi Ketupat Seligi 2021 Dan Pembagian Takjil Berkah Ramadhan Oleh Kapolres Natuna



Pengecekan Pos Operasi Ketupat Seligi 2021 Dan Pembagian Takjil Berkah Ramadhan Oleh Kapolres Natuna


Kwarta5.com Natuna,-Dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2021 di wilayah hukum Polres Natuna, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama FKPD dan OPD Kabupaten Natuna laksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, Jum’at (7/5/2021).

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2021, Polres Natuna Polda Kepulauan Riau mendirikan 1 Pos Terpadu, 3 Pos Pelayanan dan 2 Pos Pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan total sudah ada 6 Pos yang di bangun yang semuanya berada di titik sentra keluar masuknya orang di wilayah Pelabuhan.

“Untuk hari ini kita melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Operasi Ketupat Seligi 2021 dan juga memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Terpadu Pantai Piwang” Ungkap Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Di Pos Pelayanan Pelabuhan Binjai, Kapolres Natuna menghimbau kepada para penumpang agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kepada penumpang yang tidak memiliki masker silahkan mendatangi Pos Pelayanan Lebaran Binjai, TNI-POLRI dan Instansi terkait akan memberikan pelayanan yang terbaik”, Tutur Kapolres Natuna

Kegiatan turut di hadiri oleh, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.,M.Si, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H M.Han, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Natuna Khaidir, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Natuna Hikmat Alimansyah, Sekretaris Satpol PP Amin, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19  Natuna Syawal, SE, Ketua Bhayangkari Polres Natuna Ny. Dian Ike, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Camat Bunguran Timur Hamid Asnan, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Kasat Polair Polres Natuna Iptu Sandy Pratama, S.I.K, Panit Sabhara Polsek Bunguran Timur Ipda Ronald Tampubolon.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama