Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Pantau Langsung Petugas Layanan Publik Vaksinasi Di Dua Kecamatan



Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Pantau Langsung Petugas Layanan Publik Vaksinasi Di Dua Kecamatan


Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodihal Huda, yang di dampingi oleh Polres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI. Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau langsung pelaksanaan petugas layanan Publik di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna, untuk pemberian Vaksinasi terhadap Masyarakat yang harus di lakukan dan tidak berbahaya bagi kesehatan. 

Salah satunya tempat yang di tinjau oleh Bupati dan Wakil Bupati Natuna,di Mako Polres Natuna, sebagai bentuk tempat pemberian Vaksinasi bersama tim dari Kesehatan kepada ibu-ibu bayangkari yang mendapatkan semangat dari Polres Natuna, Sabtu 29 Mei 2021.

Namun Para ibu-ibu bayangkari Polres Natuna nampak bersemangat dan bersepakat untuk mengkampanyekan kepada masyarakat untuk mau di vaksin agar mampu mengurangi angka penyebaran Covid-19, yang saat ini terjadi di Kabupaten Natuna dengan jumlah Pasien Covid-19 yang cukup fantastis,"Ungkap Wan Siswandi. 

Setelah meninjau Vaksinasi untuk ibu bayangkari, lalu rombongan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, bergerak menuju dua kecamatan lainya yaitu Kecamatan Bunguran Tengah dan Kecamatan  Batubi. Hal ini dilakukan untuk memastikan vaksinasi Covid-19 terlaksana dengan baik 

"Kita mulai pemberian vaksin ini kepada petugas pelayanan publik. Untuk di kalangan pemerintah daerah, saya targetkan 1 Minggu kedepannya terhitung dari Kamis kemarin harus selesai semuanya. Yang tidak mau catat namanya dan laporkan ke saya,"Papar Wan Siswandi.(Ham)

Lebih baru Lebih lama