Terkait Jabatan Di Provinsi Kepri Serahkan Sepenuhnya Ke Gubernur. Terpilih



Terkait Jabatan Di Provinsi Kepri Serahkan Sepenuhnya Ke Gubernur. Terpilih


Yusdianto, Ketua LSM Gempita Kepri


Kwarta5.com Tanjungpinang- Terkait jabatan penting di Kantor Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) sebaiknya diserahkan sepenuhnya kepada Gubernur terpilih Ansar Ahmad SE, MM. 

Informasi yang berkembang, saat ini banyak oknum LSM dan Ormas yang mencoba intervensi Gubernur dan Wakilnya agar mendudukkan orang tertentu menduduki jabatan penting  hanya demi  kepentingan kelompok tertentu.

"Kita berharap kepada masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya kebijakan itu kepada Gubernur dan Wakilnya, memilih orang yang berkompeten dan cakap menduduki jabatan struktural di lingkungan Kantor Gubernur Kepri". 

Hal tersebut disampaikan Ketua Gempita Provinsi Kepulauan Riau Yusdianto di Sekretariat Gawat Centre Kamis (15/04/2021). Kita berharap kepada masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya segala kebijakan strategis kepada Gubernur terpilih. Saat ini mereka sedang merektrurisasi pejabat tertentu untuk mendudukkan orang yang kapabelitas menduduki jabatan sesuai dengan keahliannya.


Ditegaskan Yusdianto,  saat ini Gubernur Ansar sedang pokus menjalankan kebijakan terkait ekonomi kerakyatan. Untuk biarkan lah mereka bekerja dengan baik jangan ada intervensi demi kepentingan golongan tertentu. 

Diharapkan seluruh elemen  masyarakat dapat bersatu dan mendukung visi dan misi dari kedua pasangan itu sesuai dengan visi dan misinya saat mereka berkapanye dulu. " Biarkan lah mereka bekerja dengan baik seperti janjinya saat berkampanye dulu" ujar Ketua Gempita itu.

Dijelaskan Yanto, terkait sharing power adalah hal biasa dalam hal perpolitikan. Semua ranah itu merupakan hak pimpinan. Untuk itu masyarakat atau Ormas tidak boleh intervensi sepanjang kebijakan itu merupakan kepentingan masyarakat banyak.  


***

Lebih baru Lebih lama