Jadi Bupati Terpilih, Nizar - Neko Menggelar Sukuran dan Sunat Masal di Daik



Jadi Bupati Terpilih, Nizar - Neko Menggelar Sukuran dan Sunat Masal di Daik


Kwarta5.com Lingga,- Nizar Neko mengelar sukuran atas terpilihnya mereka menjadi Bupati dan wakil Bupati Lingga periode 2021-2024.

Acara di laksanakan di di salah satu posko kemenangan Nizar Niko di jalan salak di Daik Lingga, Kamis (1/4/2021).

Antusias masyarakat di lapangan yang datang dari seluruh daerah kabupaten Lingga, acara di sandingkan dengan sunatan masal.

Rudi Porwo Nugroho selaku Ketua kemenangan Kabupaten Lingga Nizar-Neko mengatakan, kegiatan ini merupakan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga dalam hal ini telah memberikan amanah kepada pasangan Nizar-Neko untuk memimpin Kabupaten Lingga.

“Ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di daerah dapil 1 dan dapil 2 dan sekaligus dengan dilaksanakan kegiatan sosial yaitu sunatan masal,” tutur Rudi.

Rudi menyebutkan pihaknya akan melaksanakan syukuran kepada seluruh tim sekaligus memberi penghargaan, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berjuang bersusah payah. Ia juga menyebutkan acara syukuran juga akan digelar di daerah pemilihan (Dapil) 3 Dabok Singkep.

“Kemenangan ini bukan hanya kemenangan Nizar - Neko melainkan kemenangan kita seluruh masyarakat Kabupaten Lingga,” katanya.

Rudi selaku ketua tim kemenangan berharap Bupati dan wakil Bupati memberikan porsi yang lebih untuk kepentingan kesejahteran masyarakat. Karena kita berjuang disini untuk kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu saya akan terus mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati berjalan sesuai dengan trik rekord. Jagan sampai mereka mencederai apa yang telah dijanjikan sewaktu masa kampanye,”  pungkasnya


Maman

Lebih baru Lebih lama