Finalis Duta Wisata Enrekang Kagumi Kemolekan Villa Bambapuang



Finalis Duta Wisata Enrekang Kagumi Kemolekan Villa Bambapuang


Kwarta5.com Enrekang,- Para finalis Duta Wisata Enrekang 2021 mengenal resting house Villa Bambapuang begitu kagum akan.kemekan panoramanya disaat pagi dan sore hari.

Villa Bambapuang letaknya di kaki gunung Bambapuang (Anggeraja) kabupaten Enrekang, Sul Sel satu dari sekian banyak destinasi yang dimiliki daerah ini, sering sebagai lokasi peristrirahatan  dan penginapan.

Hawa sejuk dan asri dapat menyaksikan dari ketinggian 2.250 dpl panorama deretan pegunungan (Erotic mountain) didepannya selalu diminati pelancong luar dan daerah.sekitar. 

Fasilitas villa inipun nendukung kebutuhan tamu seperti Cafe,mushalla,kamar penginapan, ruang lobby dan aula semi out door.

"Keindahan panorama disekitar villa Bambapuang menenangkan, dan indah jadi kalo malam hari dikejauhan bukit tampak hiasan lampu seperti sinar bintang,"aku peserta DWE 2021 Tesha Tenriola Holiq (13/3).

Kenangan dari.gadis cantik asli putri Enrekang dan semester akhir Hubungan Internasional di Universitas terkemuka di kota Malang (Jatim) ini, patut diacungi jempol. Meraih prestasi di bangku kuliah dengan rata IPK 3,98 mengaku sangat mencintai tanah kelahirannya.

"Dalam dunia mahasiswa, perkembangan daerah selalu menjadi banyak atensi bersama untuk.lebih maju lagi, maka belajar di P.jawa banyak menginspirasi bagi Enrekang kedepan terewujud sejahtera dan daerah tang maju,"kata Tesha Tenriola Holiq saat ditemui sejumlah wartawan di lobby resting Villa Bambapuang.

Lalu terkait hasil dirasakan sebagai finalis Duta Wisata Enrekang 2021 dirinya telah berbuat maksimal dan menyerap segala ilmu, beribadah dan bimbingan yang diberikan panitia Adwindo dan para senior DWE sebelumnya.

"Yah begitu mengesankan, suatu yang luar biasa dalam seleksi DWE 2021 tak sekedar memotret kekayaan wisata daerah kita Enrekang ini, tapi kami finalis DWE terlepas dari

kompetisi sama sama mencintai tanah kelahiran dan kami bangga sebagai anak

masenrempulu,"terangnya.

Hari terakhir masa karantina di villa Banbapuang, seluruh peserta akan menuju malam grand final ditempat berbeda yakni Pendopo rujab Bupati Enrekang ditengah kota setempat.

Ia pun bermohon dukungan dan doa pada awak.media pada nalam.grand final meraih prestasi terbaik sebagai Duta Wisata Enrekang 2021.

"Mohon doanya kak, dimalam grand final hari ini dapat penilaain terbaik dari panitia dan menjadi juara Duta Wisata Enrekang 2021,"cita Tesha Tenriola Holiq.(liq)

Lebih baru Lebih lama