Bupati Lingga Muhammad Nizar Resmi Membuka STQ IX


Bupati Lingga Muhammad Nizar Resmi Membuka STQ IX

Kwarta5.com Lingga,- STQ ke lX tingkat kabupaten Lingga resmi di buka oleh Muhammad Nizar,, S, Sos Bupati Lingga, disaksikan oleh Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Di depan halaman kantor Bupati Lingga Kamis (11/03/21).

Dr. Drs. H. M. Juramadi Esram, S.H., M.H mengatakan bahwa Gubernur Kepri Ansar Ahmad tidak bisa hadir mengatakan permohonan maaf dan menitipkan pesan untuk terus mengajak seluruh masyarakat Lingga untuk selalu mencintai Al-Qur’an hingga tidak hilang oleh zaman.

Pedoman umat Islam adalah A-Qur’an jika kita berpegang teguh maka selat lah kita dan segala keinginan selalu di permudah Allah mudahkan," ucap Juramadi Esram Asisten 1 Kepri

Niko Wesha Pawelloy sebagai ketua LPTQ Kabupaten Lingga mengatakan pengelaran Agam seperti ini, sangat lah bagus dengan mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an ia merasakan ketenangan dan kedamaian dan sekaligus takjub dengan kekompakan yang di tampilkan di Acara tersebut.

Sementara itu Muhammad Nizar sebagai Bupati Lingga mengatakan dalam sambutannya iya sangat berharap kegiatan seperti ini kedepannya bisa meningkatkan keimanan seluruh masyarakat di Lingga.

Dengan di adakan kegiatan STQ ini, kita berharap semoga bisa melahirkan putra putri hingga nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Lingga, dan mewakili Provinsi Kepri di tingkat Nasional,” ucapnya.

Ia menambahkan, meski di saat ini banyak dari masyarakat yang mengalami kesibukan dalam bekerja, namun ia meyakini dengan lantunan ayat-ayat suci ini, akan membuat hati masyarakat menjadi tenang dan damai, karna sejatinya manusia paling dekat dengan tuhannya.

Diketahui, yang hadir pada pembukaan STQ ke IX tingkat Kabupaten Lingga ini Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Asisten I Pemerintahan Provinsi Kepri, Ketua DPRD, Kepala Kemenag Lingga, Ketua TP PKK, Ketua KPU, Kapolsek Daik, Camat, pimpinan OPD, tamu undangan dan seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan acara yang penuh berkah ini.


Maman

Lebih baru Lebih lama