Marga Surya Sastra dan Daniel, SH, MH Terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Kota Batam Periode 2021-2026


Marga Surya Sastra dan Daniel, SH, MH Terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Kota Batam Periode 2021-2026

Kwarta5.com Batam,-DPD FSP LEM SPSI Propinsi Kepulauan Riau melantik dan mengukuhkan Marga Surya Sastra dan Daniel, SH, MH sebagai Ketua,  Sekretaris dan Jajaran nya dalam Kepengurusan DPC FSP LEM SPSI Kota Batam periode 2021-2026 di Hotel Harris Hotel Resort, Batam pada Jumat  (05/02/2021) malam.

Pelantikan tersebut dikukuhkan  Syaiful Badri Sofyan, SH selaku Ketua DPD FSP LEM SPSI Kepri dalam tema melalui Muscab IV DPC FSP LEM SPSI Kota Batam Kokohkan Solidaritas dan Militansi untuk Terwujudnya Integritas Organisasi.

Ketua DPC FSP LEM SPS Kota Batam terpilih secara Aklamasi,  Marg Surya Satra dalam sambutannya mengukapkan, akan tetap menjalankan kebijakan-kebijakan yang baik pengurus yang lalu, seperti beasiswa bagi anggota serikat, koperasi pekerja dan akan lebih fokus kepada Pengembangan SDM Anggota dan dengan 60 pesen Pengurus baru akan menjadikan semangat baru untuk menjalankan roda organisasi di kota Batam.

Kegiatan muscab berlangsung di Harris Hotel, Batam dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 32 PUK hadir dalam Muscab IV kali ini.

Saat Muscab, Marga Surya terpilih menjadi Ketua DPC FSP LEM SPSI Kota Batam melalui Aklamasi, dengan didampingi kepengurusan oleh Daniel, SH, MH,  sebagai Sekretaris dan Oloan sebagai Bendahara.

Wanardi, perwalikan hadir dari DPP FSP LEM SPSI mengatakan, kita harus tetap bersatu supaya LEM semakin besar dan kuat menghadapi perubahan kebutuhan serikat perkerja saat ini dan kedepannya, Untuk membesarkan LEM SPSI, prasyarat untuk lebih besar ialah soliditas. Soliditas merupakan bagian dari komunikasi intensif.

"Soliditas berfungsi untuk saling parameter perkembangan LEM SPSI untuk massa yang akan datang. Bagaikan duri dalam daging apabila tidak ada solidaritas di dalam LEM kita. Mari bangun solidaritas dengan syarat di dalamnya seiring dan seirama, jangan takut kehilangan kader kalau itu bagian merongrong (merusak) Organisasi," terang wanardi.

Lanjutnya lagi, kepengurusan yang solid dan kompak mencerminkan seiya dan sekata karena tantangan dan kebutuhan depan sangat ketat dalam kompetitor kompetensi. "Mari kita jaga kekompakan, semuanya dapat di sesuaikan dengan komunikasi. Ingat, LEM berkembang dan maju apabila seluruh kader yang ada kompak."

Di tempat yang sama Sebagai pembuka acara Muscab IV F SP LEM Kota Batam Kepala Dinas Tenagakerja Kota Batam, Rudi syakarti, SH, MH,. menyambut baik atas terpilihnya Bung Surya dan Bung Daniel di kepengurusan organisasi serikat SPSI Kota Batam dan saya sudah mengenal dan paham kinerja beliau sangat lah profesional dalam menjalankan hubungan ketenagakerjaan.

"Saya berharap kepemimpinan ketua DPC FS P LEM SPSI Kota Batam saat ini dapat lebih baik lagi untuk kedepannya dalam menjalankan manajemen organisasi secara lebih profesional sesuai kebutuhan dan kondisi saat ini dan F SP LEM Organisasi serikat pekerja yang dinamis dengan cara semakin hari banyak kemajuan khusus nya di kota Batam," ujar Rudi .

**

Lebih baru Lebih lama