Hadir di 16 Kota, SPEKTRA FAIR Menawarkan Kredit dengan Uang Muka Rp 0



Hadir di 16 Kota, SPEKTRA FAIR Menawarkan Kredit dengan Uang Muka Rp 0

Kwarta5.com Jakarta, PT Federal Internaional Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan retail di Indonesia kembali hadir melalui kegiatan SPEKTRA FAIR yang akan dilaksanakanbpada tanggal 22-28 Februari 2021.

Sebelumnya, event yang sama juga diadakan di 7 kota besar pada tanggal 25-30 Januari 2021. Kini, SPEKTRA FAIR memperluas cakupan areanya dengan mengadakan kegiatan tersebut secara serentak di 16 kota di Indonesia, yaitu Bekasi, Cibinong, Depok, Bogor,

Jambi, Muara Bungo, Tanjung Jabung, Potianak, Semarang, Surabaya, Tegal, Medan, Binjai,Pematang Siantar, Aceh, dan Batam.

SPEKTRA FAIR merupakan kegiatan bulanan salah satu brand service FIFGROUP, yaitu SPEKTRA yang

diadakan secara virtual sebagai bentuk inovasi dalam bersahabat dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Hanya dengan mengakses bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 dengan menggunakan smartphone atau laptop, seluruh masyarakat di 16 kota tersebut bisa mendapatkan barang impiannya mulai dari gadget mesin cuci, televisi, sepeda dan barang impian lainnya.

Promo menarik yang ditawarkan pada SPEKTRA FAIR kali ini pun berbeda dari biasanya, di mana masyarakat bisa melakakun transaksi pembelian dengan cara kredit tanpa uang muka atau lebih

dikenal dengan DP Rp 0. Selain itu, masyarakat yang ingin melakukan transaksi juga bisa mendapatkan potongan biaya administrasi dan potongan pembayaran angsuran hingga Rp 500 ribu.

Hadiah menarik juga bisa didapatkan pada setiap transaksi melalui acara SPEKTRA FAIR kali ini.Sebanyak 1.000 hadiah langsung bisa didapatkan dan salah satunya adalah hadiah berupa 1 unit smartphone.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan di samping untuk meningkatkan penjualan salah

satu brand of service FIFGROUP, SPEKTRA FAIR virtual terus diadakan sebagai upaya FIFGROUP dalam berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat atas pembiayaan produk elektronik dan juga perabotan rumah tangga serta memberikan rasa aman dan nyaman pada layanan yang kami berikan di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah.


(Ril)


Lebih baru Lebih lama