Yayasan ISLA Bersama Gawat Kepri Salurkan Bantuan Sembako di Kab.Bintan Timur

Yayasan ISLA Bersama Gawat Kepri Salurkan Bantuan Sembako di Kab.Bintan Timur

Yayasan segantang lada bersama Gawat Kepri sa'at menyerahkan sembako kepada masyarakat Sei Enam/ist.
Kwarta5.com Tanjungpinang,-Pasca bencana banjir yang melanda Bintan dan Tanjungpinang beberapa hari yang lalu, bantuan dan uluran tangan kepada masyarakat yang terdampak sangat dibutuhkan.

"Terimakasih kepada Yayasan Indonesia Segantang Lada (ISLA) melalui rekan-rekan jurnalis  Gawat Kepri yang telah menyalurkan bantuan sembako yang diberikan" ujar Pak Sohid ketua Rt 02/04 Kel Sei Enam kepada kwarta5.com (5/1/2021)

"Dimana saat ini, apapun bantuan sangat dibutuhkan warga yang terdampak pasca bencana banjir yang melanda dibeberapa titik di Desa di Kab Bintan Timur." Terangnya

Ia juga menjelaskan dan menyampaikan banjir hingga mencapai dada orang dewasa yang paling parah, sehingga saat ini mereka sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

Hingga saat ini pendistribusian paket sembako oleh Yayasan Segantang Lada Indonesia (ISLA) melalui Gawat Kepri ke korban banjir di Kabupaten Bintan disalurkan ke beberapa lokasi sebanyak 245 paket.

Dan dari 500 paket sembako yang akan disalurkan ke warga yang terdampak hari ini sebanyak 245 paket dan sebanyak 255 paket akan disalurkan ke beberapa wilayah titik banjir esok hari mengingat waktu tidak memungkinkan.


Yusdianto...

Lebih baru Lebih lama