Lurah Kampung Bulang Berikan Cendra Mata Kepada 6 Mantan RT/RW


Lurah Kampung Bulang Berikan Cendra Mata Kepada 6 Mantan RT/RW

Lurah kampung bulang saat memberikan penghargaan kepada Rt/Rw
Kwarta5.com Tanjungpinang,-sebanyak 6 orang RT dan RW se - Kelurahan Kampung Bulang mendapatkan Cendra Mata dan Piagam dari Rony Syaputra SH selaku Lurah Kampung Bulang pada Selasa (12/1/2021).

Adapun Cendramata yang diberikan Lurah Kampung Bulang Rony Syaputra SH, berupa Jam Dinding dan Piagam kepada 6 orang mantan RT dan RW sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian semasa  manjabat selaku RT dan RW di kelurahan Kampung Bulang. Sebut Rony.

6 mantan RT dan RW tersebut masa Bhakti 2017, telah berakhir 2021, tentunya sudah banyak hal yang dilakukannya untuk masyarakat maupun sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah, khususnya di kelurahan Kampun Bulang kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, kata Rony.

Pada acara penyerahan Cendramata dan Piagam, hadir ketua forom RT/RW Kelurahan Kampung Bulang Hasirin juga merupakan ketua forum RT/RW Kota Tanjungpinang, serta staf kelurahan Kampung Bulang di tempat kediaman Mantan RT 03, RW 09 Kampung Bulang. 

Cendra mata tersebut diserahkan langsung oleh Lurah Kampung Bulang, Rony Syaputra,SH didampingi ketua forum RT/RW Kota Tanjunpinang Hasirin, tetap mematuhi Protokol Kesehatan Copid 19. 


‌yanto...

Lebih baru Lebih lama