LSM Gempita Kepri Apresiasi Yayasan Indonesia Segantang Lada, Edi Ja'afar Bantu Korban Banjir

LSM Gempita Kepri Apresiasi Yayasan Indonesia Segantang Lada, Edi Ja'afar Bantu Korban Banjir

Kwarta5.com Tanjungpinang,- Terkait bencana banjir yang melanda Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) LSM Gempita Apresiasi langkah Edi Ja'afar atas kepeduliannya membantu korban banjir dan tanah longsor.

Atas kepedulian Edy Jafaar melalui  Yayasan Indonesia Segantang Lada (ISLA) telah memberikan bantuan sembako sebanyak 500 pakat buat  warga Bintan, dan 200 paket buat Wilayah warga Kota Tanjungpinang.

Atas kepedulian untuk membantu ratusan korban banjir dan tanah longsor, berupa sembako untuk di Wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Hal tersebut  disampaikan Ketua  LSM Gempita Kepri Yusdianto, di Sekretariat Gawat Kepri jln.W.R Supratman Km 8 Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Jum'at (8/1/2021).

Di tempat terpisah  ketika di hubungi Rio sebagai penanggung jawab TIM ISLA mengatakan hal yang sama. Ia berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban korban khususnya di Provinsi Kepri.

" Walaupun tidak seberapa bantuan yang kami berikan ini, semoga dapat sedikit meringankan  beban masyarakat  korban banjir dan longsor. Pada kesempatan ini Edy Jafaar sebagai Pembina ISLA berpesan agar masyarakat dapat tabah atas kejadian ini". Ujar Rio menirukan Edy Jafaar SH, M.kon. 


Yanto.

Lebih baru Lebih lama