Gawat Kepri Bersama Tim Yayasan Indonesia Segantang Lada Bentuk Posko Banjir dan longsor di Kab-Bintan

Gawat Kepri Bersama Tim Yayasan Indonesia Segantang Lada Bentuk Posko Banjir dan longsor di Kab-Bintan

Kwarta5.com Tanjungpinang,-Dengan rasa peduli antar sesama terhadap korban banjir dan longsor Gawat Kepri bersama Yayasan Indonesia Segantang Lada membentuk,Posko peduli banjir dan longsor.

Bakti sosial dengan dibentuknya posko peduli banjir dan longsor berlokasi di Kampung Simpangan kilometer 16 Uban kabupaten Bintan,membentuk Tim tugas guna menyisir titik lokasi banjir dan longsor yang berada di daerah kabupaten Bintan, Senin (4/1/2021).

Rio ISLA selaku tim dari yayasan Indonesia Segantang Lada memberikan pengarahan kepada Tim Gawat Kepri  sebagai langkah tugas dilapangkan guna menyisir titik lokasi banjir dan longsor nanti

Sekitar pukul 15.00 Wib ,Gawat kepri yang terbagi dari tiga Tim bergerak menyusuri titik titik daerah lokasi banjir dan longsor yang berada di daerah Kabupaten Bintan.

Dari Tim 1 Gawat kepri  terdiri dari,Amri Rudi,M.daud,M.Zen  mendapatkan mandat tugas arah Bintan Utara.

Sementara Tim 2 Gawat Kepri: Tengku Azhar dan Jonshon Sihombing menyusuri daerah Gesek,Kawal dan Desa Gunung kijang,lalu Tim 3 Gawat Kepri: Yusdianto bersama Laode Nafusahu menyusuri daerah Bintan Timur. 

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Tim 3 Gawat Kepri ,ada beberapa 2  titik korban banjir yang terletak di daerah  Sei mantang Rt 02/04 Kel Sei Enam.

Titik pertama di Sei Mantang sebanyak 18 KK yang terdampak banjir.

Kemudian titik kedua di Kampung Wacopek Rt 02 RW 04 Kelurahan Gunung Lengkuas sebanyak 9 KK yang terdampak banjir.

Menurut Anggit Ketua Pemuda setempat yang mendata masyatakat/warga setempat yang terdampak bencana banjir,Bahwa masyarakat sangat membutuhkan bantuan terutama  berupa obat-obatan dan pakaian," tutur nya kepada team Gawat kepri dan indonesia Segantang Lada.


Yusdianto.

Lebih baru Lebih lama