Sukseskan Turnamen Bola Volly dan fishing festival, Ketua Melayu Raya Lingga Berikan Bantuan Uang Tunai


Sukseskan Turnamen Bola Volly dan fishing festival, Ketua Melayu Raya Lingga Berikan Bantuan Uang Tunai

Kwarta5. com Lingga,-  Kepedulian Ketua Melayu Raya korwil Lingga kabupaten Lingga berikan bantuan uang tunai untuk turnamen Voli Ball dan fishing festival di desa Kelombok kecamatan Daik kabupaten Lingga, Jum'at (4/11/2020).

Ketua Melayu raya korwil Lingga Zuhardi, yang datang bersama anggotanya untuk menyerahkan bantuan uang tunai kepada ketua pemuda beserta panitia sebesar Rp. 5.000.000, untuk pelaksana turnamen Voli Ball di desa Kelombok.

Dalam penyampaiannya ia sangat mendukung terselenggaranya kegiatan olahraga ini karena semenjak COVID-19 mewabah, hampir tidak pernah di laksanakan lagi.

Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa di pergunakan Dangan baik, intinya bantuan ini murni dari peribadi saya kata Suhardi Ke awak media.

Selain itu Zuhardi mengatakan kepada 34 tim yang bertanding tersebut untuk dapat menjunjung tinggi seportifitas, terus menjaga silahtuhrahmi di antara pemain, dan juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan, karna jelas dia, walaupun Kabupaten Lingga masih tergolong aman, namun kesehatan tetap harus dijaga.

Sementara itu, ia berharap kedepannya turnamen antar kampung seperti yang dibuka oleh Desa kelombok, dapat terlaksana kembali dan dapat diterapkan di desa – desa lainya, agar hubungan harmonis antara kampung satu ke kampung lainnya selama ini dapat terus terjaga.

“Dari kita untuk kita, kalau bukan kita yang menjaring potensi anak tempatan yang bertuan di negri sendi siapa lagi, kami sebagai tokoh pemuda yang dipercayakan oleh masyarakat, hanya dapat mendukung dan mengusahakan yang terbaik untuk generasi selanjutnya, semoga sukses dan lancar sampai acara ini ditutup kembali,” pungkasnya.

M.maman

Lebih baru Lebih lama