Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Polres Lingga dan Awak Media Serta Organisasi Kepemudaan Bagikan Masker dan Sembako


Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Polres Lingga dan Awak Media Serta Organisasi Kepemudaan Bagikan Masker dan Sembako

Kwarta5.com Lingga,-Dalam memperingati hari sumpah pemuda yang ke 92 dan maulid nabi. Dalam waktu yang bersamaan ini Polres Lingga, melakukan pembagian sembako masker serentak di beberapa titik di 2 kecamatan, ya itu Kecamtan ingkep dan Singkep pesisir, Rabu (28/10/2020)

"Sembako yang di bagikan oleh polres lingga dan kawan2 media. adek-adek mahasiswa serta organisasi kepemudaan." ungkap Kapolres Lingga AKBP. Ariep Robby Rachman, SH, S.IK, MS.I 

Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati sempena hari sumpah pemuda,  semua sumbangan yang kita bagikan berasal dari polres lingga, awak media IWO dan AJOI, juga dari para mahasiswa serta oraganisasi kepemudaan".ungkap kapolres.

Tambahnya, kegiatan pembagian sembako dan masker ini di bagi pada 3 kecamatan, untuk kecamatan singkep ada 3 titik dan singkep pesisir 2 titik dan di daek lingga.

" Titik di Kecamatan Singkep itu terdiri dari pasar ikan kelurahan Dabo, desa batu bedaun. Serta di kecamatan Singkep pesisir di desa sedamai dan Desa lanjut. Selain itu paket sembako dan masker juga di bagikan di Kecamatan Daik Lingga".urai kapolres.

Kegiatan ini berkenaan dengan hari maulid nabi, dan saat ini masih mewabahnya virus corona atau covid 19 diberbagai belahan dunia. Maka kita hendaknya senantiasa menjaga diri dengan 3 M .

"3M itu adalah Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker. "Salah satu dari 3M itu yakni dengan senantiasa menggunakan masker. Dan semoga kegiatan hari ini bermanfaat bagi masyarakat di saat mewabahnya virus covid 19 ini". Tutup kapolres.


M.maman

Lebih baru Lebih lama