Memperingati Hari Museum Indonesia, Dinas Kebudayaan Kab Lingga Menggelar Semarak Lomba 2020

Memperingati Hari Museum Indonesia, Dinas Kebudayaan Kab Lingga Menggelar Semarak Lomba 2020

Kwarta5.com Lingga,- Dalam memperingati  hari museum Indonesia yg jatuh pada tanggal 12 Oktober kemarin.  Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga mengadakan acara SEMARAK LOMBA 2020. Acara ini di hadiri oleh Pjs Bupati Kab. Lingga H. Juramadi Esram bersama asisten pemerintahan H. Rusli dan asisten administrasi umum Siswandi serta Kapolsek daik dan Plt Kepala Dinas Kebudayaan Kab. Lingga Drs Azmi. 

Acara SEMARAK LOMBA 2020 ini menggelar berbagai perlombaan yaitu lomba gasing, lomba essay, lomba alih aksara, baca gurindam, lomba menggambar dan mewarnai, lomba awang dan dayang, serta lomba Selfie di museum. 

Acara berlangsung dengan di awali dengan tari persembahan, menyanyikan lagu indonesia raya serta disusul dengan pembacaan doa yg di pimpin oleh ustad amin sebagai wujud rasa syukur atas berkat rahmat Tuhan serta meminta agar diberi kelancaran dalam kegiatan semarak 2020 yg sedang berlangsung.

Pembukaan acara SEMARAK LOMBA 2020 ini diresmikan oleh Pjs Bupati Kabupaten Lingga H. Juramadi Esram yg didampingi oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Lingga H. Rusli dan Siswandi selaku Asisten Administrasi Umum Kabupaten Lingga serta di saksikan oleh Kapolsek Daik dan bapak Drs. Azmi selaku plt Kepala Dinas Kab Lingga dengan ditandai pemukulan gong.

Dikuti dari pernyataan Drs. Azmi selaku Plt Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga, beliau berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kreativitas anak-anak di Kabupaten Lingga serta menambah wawasan pengetahuan dan juga aktifitas di Museum Linggam Cahaya ini terus berjalan.


M.maman

Lebih baru Lebih lama