Kampanye di Desa Lanjut Paslon Nomor 3, M.Nizar - Neko Berjanji Akan Pulihkan Perekonomian Masyarakat

Kwarta5.com Lingga,-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3,  M. Nizar, S.Sos dan Neko Wesha Pawelloy ( Nizar -Neko) menggelar kampanye di wilayah  desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir. Sabtu (17/10/2020).

Dalam kampanye dialogis ini, M. Nizar menyampaikan visi dan misi dan sejumlah pembangunan yang telah terealisasi di zaman Alias Wello dan dirinya saat menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Lingga. Dan nanti apabila dipercaya masyarakat Lingga maka ia mengaku akan meneruskan program inti yakni pembangunan dan pemulihan ekonomi Lingga. 

"Hari ini kita bisa melihat dan menikmati dari program Awe - Nizar yakni, adanya pembangunan lapangan atletik dan pembangunan gedung STQ. Begitu juga Puskesmas yang sudah ada di desa Lanjut. Kita akan lanjutkan lagi nanti hingga Puskesmas bisa  memiliki ruang rawat inap. Dan nanti untuk tahun 2021 jikalau tidak berubah lagi maka ada beberapa kegiatan seperti, pengadaan pipa dari desa Berindat hingga desa Jagoh dan pemasangan meteran air bagi masyarakat, " Ujar M. Nizar kepada masyarakat.

Neko menambahkan bahwa apa yang sudah dinikmati masyarakat saat ini akan ditingkatkan jika dipercaya memimpin Lingga.

" Jikalau kami dipercaya dan dipilih masyarakat untuk memimpin Lingga maka kami akan melanjutkan program Awe - Nizar dan meningkatkan perekonomian masyarakat.sperti pengembangan sektor UKM bagi masyarakat.Intinya keinginan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat akan kita gesa pasca pandemi Covid-19 ini. " Terang Neko.

Tambahnya, selama kepemimpinan Awe - Nizar banyak sudah pengembangan dan pemekaran, baik pemekaran desa maupun pengadaan Puskesmas di setiap desa dan kecamatan.

Sebelumnya dalam kampanye ini, sekretaris tim pemenangan Nizar-Neko yang mengawali acara menyampaikan bahwa Paslon No 3  adalah Paslon termuda dari seluruh Indonesia.

" Saat ini calon bupati termuda se Indonesia itu dari kabupaten Lingga. bapak M. Nizar berusia 38 tahun dan Neko 34 tahun. Meskipun muda keduanya sudah memiliki program pembangunan untuk masyarakat Lingga. " Ujar Gani.

Di akhir Nizar dan Neko memperaktekkan simulasi pencoblosan.Kegiatan kampanye dialogis ini dihadiri partai pendukungnya dari partai PPP juga Ketua Perpat kabupaten Lingga Lukai  dan juga Zuhardi Juai Ketua Bimalaya Koordinator Lingga, Para tokoh masyarakat Aingkep dan tokoh maayarakat desa Lanjut.

( Mardian)


Powered by Blogger.