Warga Daik Antusias Sambut Peresmian Posko Rumah Juang M. Nizar - Neko


Warga Daik Antusias Sambut Peresmian Posko Rumah Juang M. Nizar - Neko

Kwarta5. com Lingga,- Warga Daik antusias menyambut peresmian posko pemenangan rumah juang Nizar-Neko priode 2020-2024 di Kampung Bugis, Kelurahan Daik, Kabupaten Lingga, Kamis (3/9/2020).

Yudi Saputra ketua relawan rumah juang mengatakan, dibentuknya rumah juang ini merupakan untuk berpartisipasi memenangkan Nizar – Neko di Pilkada Lingga 2020 nanti.

“Kita sudah siap bertarung di Pilkada 2020, sekarang kita tinggal menunggu waktu pendaftaran saja,” katanya,

Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam syukuran sekaligus peresmian rumah juang, serta panitia yang telah berkerjasama untuk mensukseskan terselenggaranya acara syukuran ini.

“Insyaallah kalau tidak ada halangan besok sore kita akan ke KPU untuk melakukan pendaftaran pasangan calon Nizar-Neko,” ucapnya dengan optimis.

Ia juga berharap, kepada seluruh relawan dan masyarakat Lingga untuk bersama-sama menyatukan dukungan memenangkan pasangan Nizar-Neko Di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,

“Sekarang sudah saatnya, komitmen pak Muhamammad Nizar dan Neko untuk maju. Mari satukan dukungan kita menangkan Nizar-Neko pada Pilkada 9 Desember mendatang, sudah saatnya Kabupaten Lingga dinakhodai dua Pemimpin muda.untuk kemajuan Lingga kedepan dan jika daerah kita ingin maju dan berkembang,” imbuhnya.

Maman
Lebih baru Lebih lama