Resmikan Posko Pemenangan di Kelurahan Senayang, Ini Yang Disampaikan Nizar

Kwarta5 com Lingga,- Paslon Bupati dan wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Neko Wedha Pawelloy turun langsung untuk meresmikan posko pemenangan di kelurahan senayang, kecamatan senayang, kabupaten Lingga, Kamis (17/09/2020).

Ratusan Masyarakat senayang pun Antusias menyambut posko pemenangan dari pasangan calon, Nizar-Neko (NiNe) diharapkan memperkokoh dan saling bersinerginya pemuda, dan tokoh masyarakat serta tokoh agama dalam Pilkada Lingga Tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Bakal Calon Bupati Lingga Muhammad Nizar didepan para relawan dan simpatisannya yang hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi karena telah bersama-sama berjuang untuk mengusung dan siap memenangkan dirinya dan Neko di Pilkada ini.

Jagalah kekompakan, jaga kebersamaan, jangan ada nanti yang terpancing dengan orang-orang yang tidak berkepentingan dan ingin mengadu domba. Jangan kita menjelekkan dan memburukkan pasangan calon lain,” pesannya.

Saya ingin memenangkan Pilkada 2020 secara bermartabat, bermarwah dan menang selayaknya. Dengan begitu, ia pun mengajak para relawan, simpatisan dan pendukungnya yang hadir untuk dapat bersama-sama berjuang menuju kemenangan “Tamparan seorang sahabat dan orang tua sangat berarti. Daripada ciuman manis seorang penghianat,” cetus Nizar.

Sementara itu, Bapaslon Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengajak masyarakat yang hadir untuk dapat sama-sama berjuang. “Mari bersatu, berjuang dan menang,” ajak Neko dengan penuh semangat.

M.maman
Powered by Blogger.