Pemkab Lingga Berangkatkan 120 Kafilah MTQ Menuju Tanjung Pinang

Kwarta5 com. Linggha,- Kafilah MTQ asal Kabupaten Lingga yang berangkat menuju Tanjungpinang. Berkekuatan 120 orang terdiri dari 46 perserta, selebihnya official, pelatih dan pendamping. Bertolak dari Pelabuhan Tanjung Buton menggunakan kapal cepat MV. Arena 3.menuju Jagoh selanjutnya ke Pelabuhan Sri Bintan Pura.Jumat(17/9/2020).

Kepala Kemenag, Asisten I, Kabag Kesra Setda Lingga hadir menyertai kafilah. “Kita berdoa agar perjalanan ini tidak mengalami hambatan. Seluruh kafilah dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan MTQ sampai selesai,” ujar H M Nasir,S.Ag, MH,

Harapan kita, lanjutnya, kafilah MTQ asal Kabupaten Lingga dapat meraih kesuksesan seperti MTQ sebelumnya. “Kita bersaing secara sehat dalam rangka syiar agama ini. Semoga para peserta bisa tampil prima saat perlombaan nanti,” harapnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Lingga mengingatkan kepada seluruh kafilah agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. “Semua yang ikut kafilah wajib patuh. Mengingat di dalam kapal ada peserta terbaik kita yang sudah mengikuti pemusatan latihan. Kita jaga mereka dan kita jaga diri kita,” pesannya.

“Begitu juga di Tanjung Pinang nanti, jangan ada yang keluar tanpa seizin panitia. Maklum, kondisi belum begitu aman untuk berkumpul di sembarang tempat. Setiap yang keluar harus melapor ke panitia,” ingatnya.

Diperkirakan kafilah MTQ asal Kabupaten Lingga akan tiba di Pelabuhan Sri Bintan pukul 14:00 wib.

M.maman
Powered by Blogger.