Polres Lingga Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi 2020


Polres Lingga Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi 2020

Kwarta5.com Lingga,- Guna Mewujudkan pilkada serentak 2020 di kabupaten lingga yang aman damai sejuk dan sehat. Kegiatan apel gelar pasukan operasi mantap praja seligi 2020 di gelar di halaman mako Polres Lingga, Senin (21/9/2020).

Gelar pasukan lansung di pimpin kapolres lingga AKBP boy herlambang SIK msi.yang di hadiri ke tiga pasangan paslon bupati lingga dan partai politik.serta di hadiri porsonil TNI dan polri.juga di ikuti OKP dan ormas serta satpol PP. dalam kata sambutannya kapolres lingga mengatakan,pilkada lingga yang memasuki tahap demi tahap pelaksanaan sudah di mulai namun pelaksanaannya dalam kondisi mewabahnya covid 19.namun dalam pilkada ini kita harus menciotakan iklim yang aman damai sejuk dan sehat meskipun di tenggah wabah covid saat ini.

" Pilkada 2020 sangat penting. Pilkada di laksanakan di tenggah pendemi covid19. Saat ada1627 kasus di kepri  dan sudah meninggal 25 orang.namun begitu karena pentingnya pilkada ini maka saya menghimbau, seluruh penyelenggara pilkada untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Selalu memakai APF Dan mentaati dari 3M".ungkap kapolres.

Di tambahkannya,agar semua giat tim pemenangan agar mentaati dari aturan aturan yang sudah di tetapkan oleh pwnyelenggara pemilu dan tidak melakukan tindakan bersifat keramaian.serta selalu Senantiasa menjaga kedamaian dan ketertiban dari proses pelaksanaan pilkada 2020.

"Kepada tim pemenangan mentaati dari aturan yang sudah di tetapkan oleh penyelenggara pemilu dan senantiasa menjaga kedamaian serta ketertiban". Ungkap Kapolres

Sementara Dan lanal dabo singkep, letkol P Laut Zul Fahmi pada kesempatan penyampaian kata menyebutkan, TNI akan selalu besinergi dan itu sesuaidengan undang yakni tni akan tetap membantu polri dalam pelaksanaan pengamanan pilkada serentak 2020.TNI siap memdukung swaktu waktu di butuhkan untuk pengamanan dimana saja dan kapan saja.

" Kita dari TNI akan siap bila saja sewaktu waktu di butuhkan.maka intinya TNI siap turut serta mengamankan pilkada 2020 bersama polri". Ucap Danlanal

Kegiatan di lanjuti dengan penyerahan bantuan masker kepada TNI dan di lanjutkan video conferenci dan penandatangan fakta integritas.


Mardian
Lebih baru Lebih lama