Masyarakat Antusias Ikuti Pertandingan Domino Di Posko Pemenagan Nizar Niko


Masyarakat Antusias Ikuti Pertandingan Domino Di Posko Pemenagan Nizar Niko

Kwarta5.com Lingga,- Menyemarakan persiapan memasuki masa pencabutan noor urut Paslon Pilkada tahun 2020 -2025, Posko Nizar Niko memgadakan pertandingan domino.pertandingan domino di ikuti 128 pasangan yang di bagi 8 voll Dengan waktu pertandingam selama 8 malam. Hadiah yang di perebutkan  tv 32 inc 2 unit. Mesin cuci 2 unit. Lpj 2 set. Blender 2 unit dan hadiah hiburan 8 unit rice cooker.

"Pertandingan domino ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang penyaluran para atlet domino yang ada di pulau singkep. Turnament kita bagi atas 8 vull dengan masing masing vull terdiri atas 16 pasang peserta.turnament dilaksanakan selama 8 hari (8-16 )", Kata Ketua tim panitia pelaksana Wilva Topani menuturkan di sela sela grand final Senin (16/92020).

Di tambahkannya, Pertandingan domino ini dari panitia pelaksana merasa bangga pada antusias masyarakat yang mengikutinya dan kedepan kemungkinan kita akan.memgadakan lagi.hal ini guna penyaluran bakat para atlet domino di lingga namun kita tetap akan ikuti keberadaan kondisi saat ini.di mana wabah covid 19 yang belum tuntas. Maka saat pertandingan ini kita mewajibkan pesertanya memakai masker dan kita cek suhu tubuh.intinya kita tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Di turnament ini kita tetap memberlakukan protokol kesehatan. dengan syarat semua peserta dan penonton wajib memakai masker, memcuci tangan dan cek suhu tubuh",
ujar Afa

Sementara rudi purwonugroho sh ketua timses pasangan Nizar - Niko mengatakan, turnamen ini sangatlah membagakan di mana para pesertanya sangat antusias hingga hingga masa pendaftaran di tutup peserta masih ada yang mau mendaftar.

" Kita sebagai tim Nizar - Niko agak kewalahan menerima pendaftaran peserta yang mau ikut pada turnament domino di posko nizar niko ini.hingga kita akan mengadakan lagi ke depannya dan juga kita akan mengadakan pertandingan brige namun kita juga akan tetap mberlakukan protokol kesehatan" ungkap Rudi yang juga mantan anggota DPRD Lingga tersebut

Mardian
Lebih baru Lebih lama