M. Nizar Serahkan Bantuan Uang Tunai Ke Korban Kebakaran Di Pulau Pasir Panjang

Kwarta5.com Lingga,- Calon Bupati Lingga, M. Nizar melakukan kunjungan kerja ke Desa Pasir panjang, Kecamatan Bakung serumpun, kabupaten Lingga, untuk mengunjungi korban kebakaran di Desa pasir panjang. Jumat (25/09/2020).

Dalam kunjungan tersebut, calon Bupati Lingga, M. Nizar menyerahkan lansung bantuan uang tunai kepada dua Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran yang terjadi beberapa bulan silam.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun lihatlah dari niatnya. Ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah Kabupaten Lingga terhadap masyarakat yang terdampak musibah korban kebakaran di Desa Pasir Panjang ini,” kata Nizar bakal calon Bupati Lingga yang mendapatkan nomor urut 3.

Nizar berharap, kepada korban penerima agar menggunakan bantuan tersebut untuk meringankan beban sehari – hari.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara yang menjadi korban kebakaran disini, dan manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan menjadi berkah kedepannya,” harap Nizar.

Sementara itu, Rudianto yang merupakan salah satu korban pada kejadian kebakaran mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan pada pemerintah daerah yang peduli dan perhatian kepada kami para korban kebakaran kemarin disini. Semua habis terbakar waktu itu. Sekali lagi terime kasih banyak, apalagi bantuan ini langsung diserahkan oleh pak wakil bupati Lingga,” ungkapnya.

Diketahui, selain calon Bupati Lingga, M. Nizar hadir juga Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin, Ketua Komisi III, Neko Wesha Pawelloy, Wakil Ketua Komisi I, Alpio Diaz Pawelloy beserta rombongan,

M.maman
Powered by Blogger.