DPP Badan Pemenangan Isdianto Kukuhkan Pengurus DPD BPI Kabupaten Bintan


DPP Badan Pemenangan Isdianto Kukuhkan Pengurus DPD BPI Kabupaten Bintan

Kwarta5.com Bintan,- Setelah pengurus BPI Dua kabupaten telah terbentuk, kabupaten Bintan tidak mau ketinggalan dengan Semangatnya Kaum Milinial Kab Bintan yg Berapi-api untuk Menjadi Tim BPI Kab Bintan akhirnya rapat pengukuhan pengurus DPD BPI  kabupaten Bintan terlaksana Selasa (8/9/2020)

Dalam Rapat Pengukuhan Di Pimpin Langsung Ketua Umum Dpp Bpi Prov kepri Surya Bone, Dalam Sambutanya menyampaikan bahwa Badan Pemenangan INSANI Sebagai Wadah Pemersatu Kita Berjuang dan berdiri sendiri secara otonom akan Berkolaborasi dgn Tim Partai dan Tim Lain2nya memenangkan Pak Isdianto dan Ibu Suryani Sebagai Cagub Dan Cawagub Prov Kepri 2020.

Dengan mengembangkan Visi Misi
Terwujudnya prov kepri sebagai Bunda tanah melayu yg maju gemilang,Relijius dan unggul di bidang Maritim.

"Dan Meneruskan pembangunan dari sektor dan kebudayaan yg maju dgn meningkatkan kwalitas yg baik sarana dan Prasarana maupun SDM dan meningkat Pertumbuhan ekonomi Prov Kepri Ke depan, maka dengan ke hadiran BPI scara Menyeluruh akan membantu Pak Isdianto dan Ibu Suryani ke depan.

Kami yakin dengan Terbentuknya Dpd Bpi Bintan Insya Allah Bisa mengayomi dan menampung Aspirasi Masyarakt Bintan .

Bersama Ketua Terpilih Bpk Tamsyir bisa Memenangkan Cagub dan Cawagub Kita INSANI Bersama Jajaranya, Pengurus Dpd Bpi Kab Bintan Sengaja di Pilih oleh Pak Tamsyir kaum Muda Mudi yg lebih Energik bersama Berjuang .

Insya Allah INSANI di Kab Bintan Menang Bpi Bintan Akan Berkoordinasi dengan Para Tim partai koalisi dan tim Relawan dan serta Tim Lain2nya dari 10 kecamatan dan 51 kelurahan dan Desa.

Alhamdulullah Saya Surya Bone Sudah Melahirkan Kepengurusan Dpd Bpi 3 Kab Kota, Insya Allah Akan berlanjut Ke Kab Kota Lainya, Target kami akan Rampung Kepengurusan Dpd Bpi dalam Bulan September ini Sampai Ke Tingkat Kelurahan RT, RW."Tutupnya.

***
Lebih baru Lebih lama