Berkas Paslon Riki Solihin dan Raja Supri Dinyatakan Oleh KPU Lingga

Kwarta5.com Lingga,- Riki Solihin dan Raja Supri akhirnya di yantakan lengkap oleh KPU kabupaten lingga, sebelumnya sempat kekurangan, Minggu (06/09/20).

"Alhamdulililah pada hari ini berkas kami sudah dinyatakan lengkap dan kita sudah diberikan tanda terima kelengkapannya, selanjutnya kami tinggal melanjutkan tes kesehatan di batam," kata Riki Sholihin kepada awak media.

Sementara itu, ditempat yang sama calon Wakil Bupati Lingga yang diusung oleh tiga partai itu, Raja Supri mengaku bangga dan kagum dengan rekannya tersebut yang menurutnya bersama Riki Solihin akan membawah kebahagian kepada masyarakat Lingga.

"Pada kesempatan ini dengan selesainya pendaftaran hari ini, saya sebagai calon Wakil Bupati Lingga saya bangga pada rekan saya Riki Solihin, kedepan semoga kita membawak kebahagian untuk masyarakat Kabupaten Lingga," tambah Raja Supri.

Diketahui, pasangan calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Lingga Riki Solihin dan Raja Supri datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga pada jam 14:45 WIB Siang.

Penulis Maman
Powered by Blogger.