Berkas Paslon M. Nizar - Neko Dinyatakan Lengkap Oleh KPU


Berkas Paslon M. Nizar - Neko Dinyatakan Lengkap Oleh KPU

Kwarta5.com Lingga,-Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati lingga Nizar- Neko resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati lingga tahun 2020, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga, Daik, Sabtu (5/9/2020).

Kedua pasangan yang mengenakan  kemeja putih dan partai pengusung, relawan, dan simpatisan serta pendukungnya itu datang ke KPU di tengah derasnya guyuran hujan yang turun sejak dinihari tadi.

"Muhammad Nizar mengaku bersyukur karena berkas berkas pendaftaran dirinya dinyatakan lenggkap dan memenuhi persyaratan, usai diverifikasi di KPU lingga. Dan saat ini tinggal menunggu tahapan-tahapan berikutnya.

Seperti tes kesehatan yang di lakukan di Batam tanggal 8-9 September nanti," kata dia kepada awak media di kantor KPU lingga.

Nizar mengaku, di Pilkada Lingga tahun 2020 ini ia dan Neko mengusung tagline `Lanjutkan Pembangunan untuk Lingga Terbilang Jilid 2`.

"Kita punya program prioritas yang akan menjadi unggulan-unggulan kedepannya. Seperti pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata. Namun, kita tidak melupakan sektor-sektor lainnya. Intinya kami akan melanjutkan pembangunan Lingga kearah yang lebih baik," pungkas Nizar.

Sebagaimana diketahui, pasangan Nizar-Neko diusung oleh Partai NasDem, PPP, serta didukung oleh Perindo dan Gelora Indonesia. Hingga hari ini, sudah dua Paslon Pilkada yang mendaftar ke KPU Lingga. Selain Nizar-Neko, juga ada Riki Syolihin-Raja Supri yang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Lingga.

Maman
Lebih baru Lebih lama