Peringati HUT RI ke-75, Polres Lingga Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Kwarta5.com Lingga,- Kepolisian Resor (Polres) Lingga menggelar Bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 dan Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Rabu(19/08/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Lingga Kompol M.Tahang, S.Ag dengan di ikuti para PJU dan  Personil Polres Lingga serta Jajaran Polsek yang dilaksanakan diwilayahnya masing-masing.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Wakapolres Lingga Kompol M.Tahang, S.Ag mengatakan kali ini Polres Lingga menggelar Bakti sosial dengan membagikan bantuan berupa paket sembako dan masker kepada masyarakat. Pembagian sembako dilaksankaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan melalui berkeliling door to door mengunjungi pemukiman warga di wilayah Kabupaten Lingga.

”Baksos ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polres Lingga dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini,”ujar Wakapolres Lingga.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan polres lingga beserta polsek jajaran yaitu sejumlah 1000 paket sembako.

Wakapolres Lingga menambahkan bahwa pihaknya akan terus menerus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan juga di tengah pandemi covid-19 ini pihaknya selain masif melakukan himbauan pencegahan Covid-19 melalui pendisiplinan di tengah-tengah masyarakat, Polres Lingga juga ikut membantu masyarakat yang terdampak melalui pemberian bantuan.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Lingga agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, jaga jarak, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih harus diwaspadai bersama.


Maman
Powered by Blogger.