DPD dan DPC Perpat Lingga Hadiri Perayaan Haribakti Adhyaksa Ke 60

Kwarta5.com Lingga,- Dalam suasana menyambut hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -60 yang jatuh pada 22 Juli 2020 untuk itu khusus DPD PERPAT KABUPATEN LINGGA bersama DPC Perpat Dabo Singkep mengucapkan selamat kepada Korp Adhyaksa.

“Kejaksaan RI genap berusia 60 tahun. menjadi lembaga pemerintahan yang melaksanakan tugas negara di bidang penuntutan serta kewenangan lain berdasarkan undang-undang. Kami berharap Korps Adhyaksa terus menjadi sahabat masyarakat,” Tutur Basri Sekretaris DPD Perpat Lingga Rabu (22/7/2020).

Di usia Korp Adhyaksa yang sudah lebih setengah abad itu,Basri Toraja selaku Sekretaris DPD Perpat Lingga berharap Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Lingga  terus memaksimalkan kualitas penegakan hukum untuk memulihkan dan membangun kepercayaan Publik.

“Kejaksaan salah satu harapan publik untuk Indonesia yang berkeadilan, utamanya Di wilayah hukum Kabupaten Lingga ini, Sehingga institusi Kejaksaan kedepannya lebih dihormati, dihargai, dibanggakan oleh masyarakat Lingga,”Lanjutnya

Aparatur Kejaksaan harus mampu menghadirkan serta mewujudkan nilai-nilai keadilan, kemanfaatan dan kepastian hukum yang terukur dan dirasakan hasilnya secara nyata oleh masyarakat,

Basri juga menggatkan, satu hal yang tak kalah penting di tahun 2020, Kabupaten Lingga  akan melaksanakan Pilkada yang mana juga sangat membutuhkan dukungan Kops Adhyaksa dalam mensukseskan penyelenggaraan agenda penting tersebut baik dari penegakan dan Pembinaan Hukum di wilayah Kejaksaan Negeri Lingga.

“Harapan kami sebagai masyarakat, semoga Institusi Kejaksaan Di Indonesia khusus nya di Lingga ini  agar pemberantasan korupsi dan penegakan hukum diletakkan bagi kepentingan masyarakat sebagai program pembangunan. “Rakyat memiliki harapan besar terhadap penegakan hukum yang dipenuhi rasa keadilan, termasuk aksi pemberantasan korupsi,”Tutupnya.


Iwan
Powered by Blogger.