Direktur Pendidikan YBI Tanjungpinang Akan Isi Kegiatan Raker MTs Aqidatunnajin

Kwarta5.com Lingga,- Dalam rangka memantapkan proses pembelajaran dalam menghadapi masa transisi new normal, MTs Aqidatunnajin melaksanakan rapat kerja (RAKER) yang diikuti oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan. Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama 3 hari itu mulai hari ini Kamis.(9/07/2020).

diisi dengan berbagai agenda, di antaranya : penyusunan dokumen 1, yang nantinya akan menjadi sebagai dokumen resmi kurikulum MTs Aqidatunnajin, pembagian tugas, penyusunan jadwal mengajar, penyusunan tata tertib siswa, penyusunan program kesiswaan, 

Teknis pembelajaran di masa transisi, penyusunan program kelas oleh para wali kelas, serta kegiatan upgrading guru dan karyawan dengan tema : "Membangun profesionalitas guru dan karyawan menuju Madrasah hebat".

"Untuk narasumbernya sudah kita hubungi, insya Allah akan diisi oleh Bapak Syamsu Rijal, M.Pd, Direktur Pendidikan Yayasan Bina Insan Sakinah Tanjungpinang", terang kepala MTs Aqidatunnajin, Armain.

Ia juga menjelaskan, meski kegiatan ini atas inisiatif sendiri, namun menurutnya kegiatan raker ini cukup penting dilaksanakan, supaya supaya kerja-kerja ke depan terencana dan tersusun dengan baik, kemudian tujuan dan target pun akan mudah tercapai.

"Alhamdulillah kawan-kawan sangat antusias mengikuti dan memberikan sumbangsih pikiran dan pendapatnya", tutup Armain.

Iwan
Powered by Blogger.