Anggota DPRD Provinsi Kepri Ini Berikan Apresiasi Kepada Pelajar Lingga

Kwarta5.com Lingga,- Di sela-sela kesibukannya dalam rangka kunjungan resesnya ke Kabupaten Lingga Hanafi Ekra, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyempatkan diri bertemu dengan salah seorang pelajar Lingga, Anggun Indriyani yang sudah berhasil menerbitkan karya tulisnya beberapa waktu lalu.Bertempat di rumah makan Tuah Ramai, Daik Lingga, Kamis,(2/7/2020).Hanafi Ekra terlihat berbincang santai dengan Anggun dan beberapa warga masyarakat Daik.


Dalam kesempatan itu Hanafi Ekra sangat mendukung talenta yang dimiliki mantan siswi MTs Aqidatunnajin itu dalam menekuni dunia tulis menulisnya.

"Teruskan bakatnya, karena tidak semua orang bisa berkarya seperti ini", tutur politisi PKS itu.

Anggota DPRD Dapil Bintan-Lingga itu juga memotivasi Anggun untuk nantinya bisa melanjutkan kuliah ke Perguruan Tinggi ketika sudah menamatkan pendidikan menengahnya.

Pertemuan yang tidak disangka-sangka putri kedua dari almarhum Indra dan Ade Afriani itu juga mendapat kejutan dari sang wakil rakyat kelahiran desa Keton itu. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi dan perhatiannya terhadap pelajar, di akhir pertemuan itu Hanafi memberikan sebesar Rp. 500,000- kepada Anggun dan juga memesan beberapa eksemplar buku hasil karya Anggun.

"Jangan lihat nilainya, mudah-mudahan ini dapat dimanfaatkan untuk membantu keperluan sekolah", ujar wakil rakyat yang low profile itu.

Sementara itu Anggun ketika dimintai tanggapannya atas pertemuan tersebut, ia mengaku sangat berkesan meski cukup singkat.

"Alhamdulillah, ini tak diduga-duga, tiba-tiba ditelpon dan diminta untuk ketemu", tutur Anggun dengan sumringah.

"Ini kali pertama saya bertemu dengan beliau, meski demikian terasa asyik", tambah gadis kelahirannya Indragiri Hilir itu.



Powered by Blogger.