Wakil Bupati Hadiri Penyerahan BLT-DD Tahap III Desa Limbung


Wakil Bupati Hadiri Penyerahan BLT-DD Tahap III Desa Limbung

Kwarta5.com Lingga -Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Desa Limbung Kecamatan Lingga dihadiri langsung Wakil Bupati Lingga M. Nizar. Rabu (24/6/2020)

Kegiatan penyerahan BLT- DD tahap III desa Limbung ini juga dihadiri oleh warga yang menerima bantuan.

Kepala Desa Limbung Andi Mulia menyampaikan penyerahan BLT- DD tahap III ini merupakan penyerahan terakhir untuk angka Rp 600.000.

Lanjutnya untuk tahap IV sampai tahap VI nantinya angka BLT- DD menjadi Rp 300.000 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara dalam sambutannya Wakil Bupati M. Nizar mengatakan penyerahan BLT- DD ini dibagikan sesuai dengan nama-nama yang telah terdata di desa.

"Jadi saya harapkan untuk nama nama yang telah menerima BLT- DD ini agar dapat memanfaatkan sesuai dengan kebutuhan pokoknya" ujar Wakil Bupati M. Nizar

Selain itu dia juga M. Nizar menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan dan hidup bersih.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis BLT- DD oleh Wakil Bupati Lingga kepada warga penerima bantuan dengan didampingi Kepala Desa Limbung dan juga Sekcam Kecamatan Lingga Utara.


(Ril/Iwan)
Lebih baru Lebih lama