Satpolairud Polres Lingga Gelar Bakti di Pesisir Pantai Sekop Laut

Kwarta5.com Lingga - Satpolairud Polres Lingga menggelar kegiatan Bakti Sosial, Yang di laksanakan di pesisir pantai sekop laut, Kelurahan Dabo.Kecamatan Singkep, kamis (18/06/2020).

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli sesama dan solidaritas serta rasa simpati Satpolairud Polres Lingga tehadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.ungkap kapolres lingga AKBP Boy Herlambang.Sik.Msi melalui AKP nurman Dj kasatpolairud polres lingga.

" Sasaran kita kali ini untuk masyarakat di seputaran sekop laut kelurahan dabo kecamatan singkep.terutama sasarannya kepada para nelayan yang dalam mencari nafkah sehari-hari yang terdampak Covid-19 dan juga masyarakat di pesisir pantai sekop laut," terang Kasat Polairud AKP Nurman.yang saat di hubungi melalui ponselnya.

Kegiatan bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan silaturahmi yang selama ini cukup baik dengan para nelayan yang telah bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Lingga agar tetap kondusif,tentunya juga dengan menjaga diri dan keluarganya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan di tengah pandeminya covid 19, dapat kiranya mengikuti aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Physical Distancing, senantiasa memakai masker ,sering mencuci tangan serta tetap berada dirumah saja.dan skaligus agarasyarakan dapat beradaptasi pada pase new normal.

“Kami berharap apa yang kami dilakukan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19 meskipun yang baru dapat kami bagikan hanya berbentuk sembako namun jangan di nilai seberapa besarnya tapi arti rasa berbaginya yang kita harapkan ,” terang Kasat Polairud.

Kegiatan tersebut juga sebagai wujud nyata bahwasannya institusi Polri selalu dan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini "tutup Nurman


Mardian
Powered by Blogger.