Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Lingga Gelar Bakti Sosial Di Desa Penuba

Kwarta5.com Lingga - Jelang Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Lingga gelar Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada Masyarakat Pulau Lipan, Desa Penuba dan Desa Penuba Timur Kec. Selayar, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK,M.Si didampingi PJU Polres Lingga, Personil Polres Lingga dan Aparatur Desa Setempat  dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Adapun bakti sosial tersebut dilakukan terhadap masyarakat suku laut yang mendiamin pesisir pulau pulau kecil di Kec. Penuba, sehingga Kapolres Lingga harus menyalurkan paket sembako dari rumah kerumah dengan menggunakan perahu.

"Ada 50 paket sembako dibagikan oleh tim dari Polres Lingga dan Polsek Daik Lingga kepada warga yang kurang mampu dan yang berpenghasilan rendah sekaligus  ekonominya terdampak pandemi Covid 19 dengan menggunakan perahu menyambangi lokasi rumah warga," papar AKBP Boy Herlambang.

Kapolres Lingga juga menambahkan bahwa Bakti sosial ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan terus menerus menjelang hari Bhayangkara ke -74, dengan maksud dapat tersampaikan keseluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Lingga yang terdampak  Covid-19.

Ril
Powered by Blogger.