Patroli Malam Hari, Polsek Daik -Lingga Sampaikan Himbauan Di Masa New Normal

Kwarta5.com Lingga - Memang Pendemi Covid-19 belum mereda, namun dengan memasuki era New Normal kita telah dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan patroli setiap malam minggu kegiatan ini untuk mengikuti penerapan protokol kesehatan mari kita tetap produktif dimasa Pendemi ini.

Demikian disampaikan oleh kapolsek Daik-Lingga melalui  Kanit BINMAS Polsek Daik Lingga BRIPKA MASTUR saat melaksanakan patroli pada malam minggu (27/06/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit BINMAS Polsek Daik-Lingga Bripka Mastur bersama anggota Polsek Daik-Lingga, dengan menggunakan kendaraan  dinas. Patroli malam dimulai dari pukul 21.00 wib sampai dengan dini hari dengan sasaran kedai kopi dan cafe yang berada di Kelurahan Daik, hal ini dilakukan dengan masuk nya Kabupaten Lingga sebagai New Normal.

Selain itu kegiatan patroli dilakukan juga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif ditengah pandemi covid19, kapolsek juga melakukan patrol dialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas dan himbaun protokol kesehatan covid-19.

Kanit Binmas juga  menyampaikan bahwa dalam menghadapi new normal warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, tetap menjaga jarak, memakai masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Ia menambahakan,"Dengan dilaksanakannya patroli dimaksudkan selain untuk memberikan rasa aman juga untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dengan modus Kriminalitas,jalin terus sinergi antar warga dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya dan lingkungan masing-masing, sehingga kamtibmas tetap terjaga."Tutupnya

Ril
Powered by Blogger.