Memasuki New Normal, Wabup Lingga Bersama Kesra Kembali Kunjungi Masjid

Kwarta5.com Lingga - Dalam rangka menjalin siraturahmi bersama masyarakat, Wabup Lingga M.Nizar S.sos di dampinggi Kabag Kesra Kabupaten Lingga kembali menyambangi masyarakat Desa Bukit Langkap, Kecamatan Lingga Timur, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan zikir dan Tausiah bersama di Masjid Al Muhajariin Desa Bukit Langkap. Zikir yang dipimpin : ustadz H. Awalin S.Pdi,sedangkan untuk tauziah disampaikan oleh Ustad Setiadi M.Pd,I.

Kegiatan tersebut disejalankan dengan program pemerintah Kabupaten Lingga,melalui bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Lingga yang rutin setiap bulan,kegiatan ini sempat terkendala akibat Covid-19 sehingga kegiatan ini di dilaksanakan melalui Radio Bunda Tanah Melayu (RBTM). setelah memasuki New Normal, kegiatan ini kembali di lakukan di Masjid  Al Muhajirin Desa Bukit Langkap.

Pada kesempatan yang penuh berkah tersebut,Wabup Lingga mengapresiasi kepada  Kabag Kesra dan antusias masyarakat setempat,karena  di tengah kita di sibukkan dengan kegiatan dunia dan di sibukkan dengan kerja, ditambah lagi  di sibukkan dengang Corona juga tahun politik, Ada waktunya  kita mendatangi dan mendengar ceramah dan pencerahan-pencerahan dengan duduk bersama ustaz dan ulama.


Disampaikan Wabup, kesehariannya kita  sebagai pemimpin ingin menjadi  pribadi yang lebih baik.karena kalau hidup ini hanya mengejar pujian tidak  akan pernah selesai dan cendrung hati akan menjadi sakit saat pujian itu tidak hadir dan datang,"Ucapnya

Kita semua tau,untuk menjadi Bupati/Wabup/Dewan dll, segalanya di bicarakan umat.bekerja Ada beritanya disebut pencitraan, bekerja tidak ada beritanya disebut makan gaji buta,jadi serba salah.yang  mengkritik sudah ke luar kota  atau pergi kemana-mana?kita terpikir terus dari omongan orang,

Makakanya dengan kegiatan Kesra ini kita dapat mengecas sejenak hati kita agar dapat merenung yang telah kita lakukan beberapa hari,Minggu,Bulan yang lalu,semoga kegiatan ini terus di lakukan,karena kita semua harus  terus diberikan pencerahan dunia dan akhirat.Tutup Wabup."

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kabag kesra beserta staf,Ketua GOW, Kabupen Lingga.Kades Bukit Langkap,
Pimpinan pondok pesantren beserta tenaga pengajarnya,Tomas, sekaligus imam mesjid Al-Muhajirin  bapak Syahidin.


Iwan
Powered by Blogger.