Kepala Puskesmas Desa Benan Terharu Saat Menerima Mobil Ambulance Dari Pemkab Lingga

Kwarta5.com Lingga - Rasa gembira dan haru atas diterimanya Mobil Ambulance oleh Puskemas Desa Benan,Kecamatan Katang Bidare, terlihat dari raut wajah mereka yang menerima, rasa syukur dan bahagia atas diberikannya mobil ambulance yang selama ini didam-idamkan dan diperjuangkan oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Mulawarman Selaku Kepala Puskesmas Benan saat diwanancarainya melalui via telepon setelah penyerahan Mobil Ambulance Puskesmas Benan  oleh Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos yang dipusatkan di Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare,Kabupaten Lingga pada hari Kamis,18/06/2020.

Seperti yang disampaikan oleh Mulawarman Kepala Puskesmas Benan ia menyampaikan sangat senang hati, bantuan Ambulance ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat.

Ditambahkannya Ucapan terima kepada Pemkab Lingga,Dinkses Lingga,Atas bantuan ambulance yang sangat menyentuh terhadap kebutuhan pokok masyarakat.

Maman sapaan akrab dalam pernyataannya mengatakan,"masyarakat Benan khusus nya Kecamatan Katang Bidare mengucapakan Ribuan terima kasih, karena ini belum pernah menerima bantuan seperti ini, inilah yang di butuhkan oleh masyarakat. Desa Benan ini sangat jauh dari pusat pelayanan kesehatan, ini sangat membantu masyarakat,ucapnya.

Atas nama Masyarakat Benan,Kecamatan Katang Bidare mengucapakan terimakasih atas bantuan yang sangat luar biasa ini, masyarakat akan mudah dalam berobat yang jaraknya cukup jauh,

"Ia juga mengatakan,ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Lingga bersama Kadis Dinkes Lingga yang telah mencetus pemberian ambulance Ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, sehingga dengan adanya ambulance dapat membantu dan meringankan beban biaya masyarakat,Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut,Wabup Lingga beserta rombongan,Camat Katang Bidare,Kadis Dinas Kesehatan beserta rombongan,Kepala Desa Benan,Kapolpos Desa Benan,TNI AL,RT, RW,serta tokoh masyarakat Desa Benan.

Iwan
Powered by Blogger.