Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Dabo Singkep Gelar Bakti Sosial Membersihkan Rumah Ibadah


Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Dabo Singkep Gelar Bakti Sosial Membersihkan Rumah Ibadah

Kwarta5.com Lingga - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Dabo Singkep menggelar Bakti Sosial bergotong royong membersihkan sejumlah rumah ibadah di wilayah Dabo Singkep Kabupaten Lingga Sabtu, (20/06/2020).

Aksi simpatik ini di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, SH, MH dan diikuti oleh Personil Polsek Dabo Singkep dengan membersihkan sampah, menyapu dan mengepel sejumlah Masjid, Gereja dan Kelenteng yang ada di Wilayah Dabo Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang , SIK, M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH, MH mengatakan Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 dengan mengangkat tema yaitu Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif dalam arti bersama kita menjaga sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta meningkatkan produktifitas baik individu maupun global demi mewujudkan stabilitas nasional yang baik.

"Bakti sosial ini  diharapkan mampu memperkuat silaturahmi dan mendekatkan polri dengan masyarakat untuk memudahkan dalam menjaga Lingkungan yang aman dan kondusif, serta Masyarakat dapat beribadah dengan tenang,”ujarnya.

Kapolsek Dabo Singkep menambahkan bahwa, kegiatan bersih-bersih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam beribadah agar semakin nyaman dan  kegiatan gotong royong ini juga termasuk salah satu pencegahan penyebaran covid-19 sekitar lingkungan rumah ibadah.

"Dalam Kegiatan gotong royong ini seluruh personel Polsek Dabo Singkep terlibat langsung dan bersosialisasi dengan masyarakat agar mereka semakin dekat dan mengetahui berbagai aktivitas keseharian warganya, Kedekatan Polisi dengan masyarakat tentunya akan memudahkan dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,"ucap Kapolsek Dabo Singkep.


Ril
Lebih baru Lebih lama