Besembang Bercerite Dengan Awak Media, Kapolsek Daek-Lingga Sebut Media Punya Peran Penting

Kwarta5.com Lingga - Kapolsek Daek-Lingga AKP Tasriadi didampinggi  Kanit BINMAS Polsek Daik Lingga Bripka Mastur  dan Kanit Reskrim Bripka Budi Kurniawan, serta Banit Intel Nopri, Basembang Bercerite bersama  awak media Kabupaten Lingga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74  Dengan Motto "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif", Kegiatan tersebut diadakan di Kantor Polsek Daik-Lingga Selasa (23/06/2020).

Sambil bercerite, Kapolsek Daik-Lingga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap rekan-rekan Media atas dukungan dan kerjasama nya sehingga sampai saat ini situasi masih aman dan terkendali untuk wilayah kerjanya, Kemudian beliau menambahkan bahwa Polsek daik lingga  mendukung penuh segala kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Lingga ini.


"Kami dari pihak Polri tanpa Media tidak ada arti nya,karena dari rekan media lah kami bisa tau perkembangkan berita di Kabupaten Lingga ini,maka dari itu media sangat berperan Penting dalam segi pemberitaan"Ucapnya.

Setelah beberapa jam bersembang bercerite,kapolsek Daik sedikit memberi bantuan kepada awak media berupa sembako,"Saya harap dengan adanya bantuan ini jangan dinilai dengan harga barangnya tapi siraturahmi yang mesti kita jaga selalu,"Tuturnya.

Dengan masuknya Kabupaten Lingga menuju New Normal kita masyarakat lingga yang ingin beraktivitas di luar mesti mengikuti himbauan Protokol kesehatan, ketika keluar atau meninggalkan rumah harus memakai masker,sering mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat mulai dari diri sendiri guna mencegah penularan Covid - 19.

Saya merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara media, baik cetak, online maupun media electronik, semoga kegiatan Jajaran Polsek Daik-Lingga dapat bersinergi, sehingga kegiatan Kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Kita ingin Polri jadi pelopor dan motivator bagi masyarakat untuk melakukan hal positif, karena itu, sinergitas wartawan dan Polsek sangat diperlukan dalam mendukung tugas Polri dalam, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat, ”Tutupnya
Powered by Blogger.