Ketua BPD Desa Tajur Biru Serahkan 50 Paket Sembako Dari Pemerintah Propinsi Kepri Untuk Warga

Kwarta5.com Lingga - Ketua BPD Desa Tajur Biru Jonrik beserta anggota menyerahkan  bantuan 50 paket sembako kepada warganya yang kurang mampu akibat terdampak Virus Covid-19.

Didampingi  anngotanya ketua BPD Desa Tajur Biru Kecamatan Temiang Peisir,selasa Sabtu 23/05/2020, melakukan pemberian bantuan sembako secara langsung dengan door to door.

Hal door to door ini dilakukan agar tidak berkumpulnya masyarakat sehingga akan ramai nantinya.

"Yaa kita menyerahkan bantuan tersebut secara door to door untuk mengantisifasi keramaian masyarakak kita," ungkapnya kepada awak Media

Lebih lanjut Jonrik mengatakan,"Kami melakukan pembagian sembako untuk masyarakat desa tajur Biru Sembako yang  kami terima atas bantuan dari BUMN yang di salurkan melalui Pemerintah provinsi kepulauan Riau,"lanjutnya.

Kami berterima kasih kepada Bapak Gubernur provinsi Kepulauan Riau Pak Isdianto karena telah membantu meringankan beban masyarakat kami

Terimakasih juga kami sampaikan kepada Juandi Ketua umum DPP GAN-KEPRI karena telah membantu kami hingga sembako dapat di bagikan kepada masyarakat Desa Tajur Biru.

"Kita melakukan ini adalah sebuah bentuk tanggung jawab dan kepedulian kita sebagai  Pemerintah Desa atas amanah yang di sampaikan oleh pemerintah propinsi Kepri terhadap warganya," ujar ijon sapaan akrab,

Selain dampak dari Virus Corona sehingga kita memberikan sedikit bantuan sembako kepada 50 warga kurang mampu,

"Kiranya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka agar roda ekonominya terbantu dan dapat menyambut hari raya adil fitri 1441 H.," tutupnya.


Iwan
Powered by Blogger.