Berbagi Rasa Ditengah Pandemi Covid-19, Masyarakat Desa Kote Sumbangkan Sembako


Berbagi Rasa Ditengah Pandemi Covid-19, Masyarakat Desa Kote Sumbangkan Sembako

Kwarta5.com Lingga - Sempena di penghujung bulan suci ramadhon 1441 hijriah masyarakat desa kote berbagi sembako. Sembako di berikan kepada para guru gaji para janda.petugas masjid dan orang tua ( jumpo ). Sabtu (23/5/2020)

" Rasa keinginan untuk berbagi bagi sesama itu tercetus spontan dari para pemuda desa kote dan apalagi saat ini kita lagi menghadapi pandeminya wabah corona di saat bulan suci ramadhon. Gagasan ini juga nongol scara spontan untuk berbuat kepada sesama meskipun sedikit, sembako kita bagikan kepada para guru gaji para janda.petugas masjid dan orang tua ( jumpo )". Ungkap rustam Selaku koordinator penggalangan dana.

Ditambahkannya, pembagian sembako ini kita khususkan untuk masyarakat desa kote yang di pandang layak untul mendapatkannya.

" Kita memang belum bisa berbuat banyak ataupun belum dapat melebar ke daerah lainnya.kami hanya baru mampu membagi untuk daerah desa kote kecamatan singkep pesisir saja.itu hanya puluhan paket sembako saja,namun tentunya kita berharap dengan pembagian sembako ini dapatlah kiranya mengurangi beban himpitan ekonomi di tengah covid 19 saat ini.".papar rustam.

Di katakannya, Sangat di harapkan masyarakat desa kote bisa menjaga kondisi yang sudah ada saat ini.dan senantiasa memgikuti himbauan pemerintah yang berkaitan dengan mewabahnya virus corona saat ini.

"Harapan kita masyarakat dapat menahan diri dan mentaati himbauan pemerintah yang berkenaan dengan covid 19 saat ini".tutup rustam

(Md)
Lebih baru Lebih lama