Isdianto Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda dan Wakapolda Kepri

Isdianto Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda dan Wakapolda Kepri

Kwarta5.com Batam - Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto mengatakan bahwa salah satu kunci keberhasilan pembangunan di Kepri adalah mengedepankan kebersamaan. Semua elemen di Kepri dengan kapasitas dan tugas masing-masing saling bersinergi agar pembangunan dapat berjalan selaras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semua itu agar tercipta kedamaian dan ketentraman, hidup nyaman di Kepri serta terus mengupayakan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, salah satu kuncinya adalah kebersamaan,” ujar Isdianto saat menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolda dan Wakapola Kepri di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (12/5).

Sebagaimana diketahui, Kepala dan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepri baru saja berganti berdasarkan Surat Telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri, adalah Irjen Pol Aris Budiman sebagai Kapolda yang baru dan Kombes Pol Darmawan sebagai Wakapolda yang baru. Untuk itu, Isdianto mengucapkan selamat datang di Kepri bunda tanah melayu ini.

“Kepri dengan Letak geografisnya yang 96 persen adalah wilayah laut memiliki potensi yang luar biasa, 3 kabupaten masih bersih dari covid ini yang harus kita jaga serta agar keseluruhan kabupaten dan kota di Kepri benar-benar bebas dari Covid,” lanjut Isdianto.

Sementara itu, Kapolda Aris mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada dirinya dan Wakilnya ketika tiba di Kepri. Dirinya akan semaksimal mungkin menjalankan tugas untuk Kepri semakin baik lagi kedepannya.

“Sebagai orang baru di Kepri, kami tentu akan meminta masukan untuk mengenal lebih lagi tentang Kepri, sehingga kami siap dalam menjalankan tugas dan mempertahankan yang sudah baik serta ditingkatkan lagi kedepan,” kata Kapolda.

Ketua LAM Kepri H. Abdul Razak atas nama masyarakat mengucapkan selamat datang serta mendoakan agar tugas yang diemban oleh Kapolda dan Wakapolda yang baru dapat berjalan semakin baik kedepan.

“Sehingga tidak ada kerawanan dan Kepri senantiasa aman dan nyaman, sekali lagi kami ucapakan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Kapolda dan Wakapolda,” kata Razak.

Lalu, mantan Wakapolda Kepri sebelumnya Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang turut hadir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terlebih jajaran TNI dan Polri sehingga bisa bergandengan tangan dalam menjalankan semua rangkaian tugas untuk menjaga Kepri tetap Kondusif.

“Tentu kita berharap semua jajaran tetap menjaga kesoliditan dan ketentraman yang telah terjalin ini,” kata Yan.

Apalagi Kepri ini lanjut Yan Fitri, merupakan Golden Area yang apapun kegiatan yang berjalan baik di bidang pariwisata, industri, investasi dan lainnya akan berdampak langsung kepada masyarakat.

“Mari kita tunjukan bahwa Kepri ini tempat yang aman dan nyaman salah satunya untuk berinvestasi,” lanjutnya.



Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Widjanarko, Plt. Wali kota Tanjungpinang Rahma, Plt. Asisten Bidang Pemerintahan Raja Ariza dan Karo Perekonomian Heri Andrianto.

Ril
Lebih baru Lebih lama