Humas Pemkab Lingga Bersama IWO Dan AJOI Berbagi Tak'jil Disentral Jalan Utama Dabo Singkep


Humas Pemkab Lingga Bersama IWO Dan AJOI Berbagi Tak'jil Disentral Jalan Utama Dabo Singkep

Kwarta5.com Lingga - Bersempenaan bulan suci ramadhan 1441 Hijriah dan bertepatan masa penanganan permasalahan pademi virus corona (covid-19) yang mewabah saat ini, humas pemkab lingga bersama Dua organisasi media online kabupaten lingga menggelar giat berbagi takjil berbuka puasa kepada warga, pembagian di lakasanakan tiga titik lokasi ruas jalan Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga (Kepri). Rabu (13/05/2020)

Kegiatan berbagi takjil di tiga titik lokasi ruas jalan tersebut tidak terlepas dari peran serta kemitraan pihak personil Satlantas Polres Lingga dalam rangka menetralisir/pengamanan arus lalu lintas setiap para pengendara kendaraan pengguna jalan raya.

"Adapun paket takjil berjumlah sebanyak 300 kotak dibagikan kepada para warga pengguna jalan raya jalan yang melintas, di-tiga titik lokasi ruas jalan, simpang tiga bandara dabo singkep, ruas jalan simpang tiga jalan setajam, dan diruas Jalan simpang jalan raja ali fisabilillah dabo lama kecamatan singkep", Ucap mardian Ketua ikatan Wartawan Oneline ( IWO ) Kabupaten Lingga.


Di tambahkannya,ucapan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan baik dari pihak humas pemkab lingga yang mempercayakan kepada awak media untuk membagikan tajil ke masyarakat, maupun pihak satlantas polres lingga yang berperan atas kelancaran kegiatan berbagi takjil tersebut.

"Mewakili semua rekan-rekan media yang tergabung. Kami dari dua organisasi media online perwakilan lingga yakni, Ikatan Wartawan Oneline (IWO) dan Aliansi Jurnalis Oneline Indonesia (AJOI) kabupaten lingga mengucapkan terima kasih baik kepada humas pemkab lingga yang telah mempercayakan kepada awak media untuk membagikan tajil kepada masyarakat dan maupun kepada Kasatlantas Polres Lingga telah turunkan personilnya andil dalam kegiatan ini. Sehingga berkat kerjasama yang saling besinergi kegiatan berbagi takjil tersebut bisa terlaksana dengan baik dan lancar, harapan kita dari insan jurnalis dengan  hubungan kemitraan akan berjalan lebih baik lagi kedepannya", tutur mardian.

Kabaghumas pemkab lingga Jumadi melalui Kasubag humasnya Fikrizal mengatakan, "Meskipun tidak bisa hadir pada saat kegiatan disebabkan kesibukan menyiapkan segala administrasi untuk pencairan hak setiap rekan-rekan media. Namun dalam hal berbagi tali asih paket takjil tersebut kami sangat mempercayakan kepada rekan-rekan media untuk melaksanakannya", ungkap jumadi.

Di katakannya, Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama di bulan ramadhan dan saat covid yang pandemi saat ini.

" Kita juga berharap kepada masyarakat dapat kiranya mengikuti dari himbauan pemerintah dalam hal memutuskan tali rantai penularan covid-19, hendaknya sama-sama kita menjaga kesehatan serta selalu rajin mencuci tangan sesuai himbauan yang ada dan senantiasa terus menghindar kegiatan berkumpul yang sifatnya kurang begitu penting, dengan harapan permasalahan wabah virus corona covid-19 ini tidak sampai di kabupaten lingga, tutupnya


Mardian
Lebih baru Lebih lama